Forkopimda Mengajar : ‘’Belajar Yang Tinggi, Jangan Keburu Nikah’’

- Jumat, 25 November 2022 | 05:51 WIB
Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta bersama Forkopimda, dan kepala OPD terkait saat memimpin kegiatan Forkopimda Mengajar di SMPN 1 Keling. (suaramerdeka-muria.com/Sukardi)
Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta bersama Forkopimda, dan kepala OPD terkait saat memimpin kegiatan Forkopimda Mengajar di SMPN 1 Keling. (suaramerdeka-muria.com/Sukardi)

JEPARA,suaramerdeka-muria.com - Ratusan siswa di Kecamatan Donorojo dan Kecamatan Keling  sangat antusias mengikuti kelas inspirasi dan motivasi yang diampu oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jepara.

Para pengampu yang dipandegani Penjabat (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanta menyambangi di SMP Negeri 1 Donorojo, SMA Negeri 1 Donorojo, dan SMP Negeri 1 Keling, Kamis, (24/11).

Dalam pesannya, para pengampu mengingatkan para pelajar yang masih sangat belia, harus giat belajar dalam segala hal sampai ke jenjang yang tinggi.

Baca Juga: Dilepas, Kontingen Kwarcab Jepara ke LT IV Kwarda Jawa Tengah

Sebagai generasi penerus bangsa, diminta jangan takut menggantungkan cita cita setinggi lagi.. Sebab, mimpi tidak dilarang.

Usaha besar awalnya juga dimulai dari mimpi. Dan yang penting lagi, para siswa diminta jangan keburu menikah. Meka diharapkan menikah pada usia matang, dan jangan sampai dibawah umur. 

Kelas inspirasi dan motivasi yang dalam rangka peringatan HUT ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN), yang jatuh pada 25 November ini,  juga diisi Kapolres Jepara AKBP Warsono, Komandan Kodim0719/ Jepara Letkol Inf Mukhammad Husnur Rofiq.

Ikut hadir, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Ali Hidayat, Forkopimcam Donorojo dan Keling, serta Pengurus PGRI Kabupaten Jepara.

"Adik-adik sekalian merupakan harapan bangsa, semangat belajar, hormat dan taati bapak ibu guru dan jangan lupa ibadahnya," kata Edy Supriyanta.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kreatif, Siswa SMP 2 Kayen Produksi Baju Daur Ulang

Senin, 30 Januari 2023 | 22:30 WIB

Kaum Milenial Diajak Berani Tolak Politik Uang

Kamis, 26 Januari 2023 | 21:55 WIB

MAN 1 Jepara Kawal Siswanya Sampai Perguruan Tinggi

Rabu, 25 Januari 2023 | 06:30 WIB

Jepara Tunda Penggabungan SD Negeri, Ini Pemicunya

Jumat, 20 Januari 2023 | 12:26 WIB
X