SMAN 1 Tahunan Juara Festival Hadrah Tingkat Kabupaten 2022

- Rabu, 23 November 2022 | 06:06 WIB
Tim hadrah SMAN 1 Tahunan  foto bersama di Halaman sekolah dengan Piala Bergilir dan Piala Tetap  Juara I Festival Hadrah Tingkat Kabupaten Jepara Tahun 2022. (suaramerdeka-muria.com/Sukardi)
Tim hadrah SMAN 1 Tahunan foto bersama di Halaman sekolah dengan Piala Bergilir dan Piala Tetap Juara I Festival Hadrah Tingkat Kabupaten Jepara Tahun 2022. (suaramerdeka-muria.com/Sukardi)

 

JEPARA,suaramerdeka-muria.comSMAN 1 Tahunan menjadi Juara 1 Festival Hadrah Tingkat Kabupaten Jepara Tahun 2022. Grup hadrah Nurul Ilmi Smanstar Tahunan meraih nilai tertinggi 788.

Selain memboyong Piala Tetap Penjabat Bupati Jepara, juga meraih Piala Tetap, serta uang pembinaan Rp 2,5 juta. 

"Alhamdulillah, anak anak meraih prestasi yang membanggakan. Semoga, ini menjadi pijakan untuk meraih yang lebih baik, dan sekaligus menjadi pembuka jalan bagi adik adik kelas untuk mengikuti jejak seniornya,’’ ujar Kepala SMAN 1 Tahunan Ida Fitriningsih, di Sekolah, Selasa (22/11).

Baca Juga: Daun Cincau Antar Tiga Siswa Peneliti SMPN 1 Jepara Maju ke OPSI Nasional

Ida yang didampingi Pembina ekstra kurikuler Rebana Fery Kurniawan menjelaskan, Grup Nurul Ilmi Smanstar, berdiri 2017.

Mereka dilatih Dana Alni  Maliki, dan Faiqoh Muhashshonah. Diapun mengingatkan anak didiknya agar lebih berlatih, dengan bimbingan pembina dan pelatih. 

Terpisah, Ketua Panitia Festival Hadrah, Miqdad Sya’roni mengatakan, ada 20 yang terdaftar, yang ikut tampil  18 peserta. 

Festival dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Jepara Edy Sujatmiko yang mewakili Penjabat (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanta, di Pendapa Kartini Jepara, Kamis peka lalu.

Kegiatan untuk membumikan shalawat di Jepara Bumi Kartini. Sedang penutupan, Kabag Kesra Setda Agus Bambang Lelono. Tiga Dewan Juri terdiri atas, Galuh Ayu Qofianida (Kudus), Abdullah Karim (Demak) dan M Ulil Albab (Jepara).

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siswa SMPN 3 Pati Sukses Sulap Hama Jadi Pupuk Multiguna

Minggu, 13 November 2022 | 20:09 WIB

Mencari Jejak Muasal Nama Desa Jaddung Sumenep

Jumat, 11 November 2022 | 16:25 WIB
X