Ali Romdhoni Jabat Ketua Umum Yayasan Sunan Prawoto

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 14:36 WIB
Y ayasan Sunan Prawoto Desa Prawoto, Kecamatan Sukolilo menggelar Halal Bihalal dan Pelantikan Pengurus Yayasan Sunan Prawoto Periode 2022 – 2027 pada Kamis (26/5) kemarin. (suaramerdeka-muria.com/Beni Dewa)
Y ayasan Sunan Prawoto Desa Prawoto, Kecamatan Sukolilo menggelar Halal Bihalal dan Pelantikan Pengurus Yayasan Sunan Prawoto Periode 2022 – 2027 pada Kamis (26/5) kemarin. (suaramerdeka-muria.com/Beni Dewa)

PATI, suaramerdeka-muria.com – Yayasan Sunan Prawoto Desa Prawoto, Kecamatan Sukolilo menggelar Halal Bihalal dan Pelantikan Pengurus Yayasan Sunan Prawoto Periode 2022–2027.

Baca Juga: Inovatif, Siswa SMPN 1 Sulang Buat Sirup Obat Kanker dari Bunga Telang

Ketua umum dewan Pembina Yayasan Sunan Prawoto Dr. H. Sukresno, SH, M. Hum melantik ketua umum yang baru terpilih Ali Romdhoni, MA.

Ali juga merupakan dosen Universitas Wahid Hasyim Semarang.

Baca Juga: Di PAW Partai Gerindra, Nur Hudi Melawan Bantah Teken Surat Pengunduran Diri

Acara berlangsung dengan hikmat dan diikuti oleh tidak kurang dari 160 keluarga yayasan, terdiri dari jajaran dewan pemina, dewan pengawas, pengurus, dan para guru.

Kegiatan tahunan dan pelantikan pengurus baru itu dipusatkan di Aula Serbaguna Madrasah Tsanawiyah (MTs) Sunan Prawoto pada Kamis, (26/5) kemarin.

Baca Juga: Timnas Malaysia Ancam Indonesia di Kualifikasi Piala Asia Usai Menang vs Brunei, Thailand vs Turkmenistan 1-0

Yayasan Sunan Prawoto berdiri pada tahun 1936 dan sampai saat ini telah mengelola berbagai jenjang pendidikan, mulai pendidikan untuk anak usia dini (PAUD) yaitu Kelompok Bermain Masithoh, Raudlatul Athfal (RA) Masithoh, Sekolah Luar Biasa (SLB), Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Mu’min dan Al-Hidayah, Madrasah Tsanawiyah (MTs) hingga Madrasah Aliyah (MA).

Baca Juga: Daftar Jemaah Kloter Tersusun, DKK Jepara Siapkan Test PCR

Halaman:

Editor: Ilyas al-Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siswa SMPN 3 Pati Sukses Sulap Hama Jadi Pupuk Multiguna

Minggu, 13 November 2022 | 20:09 WIB

Mencari Jejak Muasal Nama Desa Jaddung Sumenep

Jumat, 11 November 2022 | 16:25 WIB
X