STAI Muhammadiyah Blora Wisuda 86 Sarjana

- Rabu, 1 Desember 2021 | 08:12 WIB
Ketua STAI Muhammadiyah Blora melakukan prosesi wisuda kepada salah seorang wisudawan yang dilaksanakan di GOR Mustika Blora belum lama ini. (Foto : Ist)
Ketua STAI Muhammadiyah Blora melakukan prosesi wisuda kepada salah seorang wisudawan yang dilaksanakan di GOR Mustika Blora belum lama ini. (Foto : Ist)

BLORA, suaramerdeka-muria.com– Sebanyak 86 mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Muhammadiyah Blora mengikuti prosesi wisuda yang dilaksanakan secara luring di GOR Mustika Blora.

Prosesi wisuda dilakukan langsung oleh Ketua STAI Muhammadiyah Blora H.Sukisno, M.Pd.I didampingi para Wakil Ketua, belum lama ini.

Denok Farida Hamzah dari Prodi PIAUD mendapatkan Indek Prestasi tertinggi dengan IPK 3,74. Prodi PAI diraih oleh Nurul Faizatus Sholikah dengan IPK 3,60, adapun Prodi PGMI dengan IPK 3,51 atas nama Zella Alifiana.

Baca Juga: Jadwal Penerbangan Bandara Ngloram dan Harga Tiket. Ada Discount, Buruan Booking!!

“Wisuda kali ini adalah yang ke 29 kalinya, serta sampai saat ini telah meloloskan sarjana sebanyak 2.093 sarjana dan diploma,” ungkap H. Sukisno, M.Pd.I,

Dihadapan wisudawan dan yang hadir dalam prosesi wisuda, Sukisno menyampaikan saat ini STAI Muhammadiyah Blora dalam hal akreditasi mendapatkan predikat BAIK, dan akan terus ditingkatkan sehingga bisa mendapatkan akreditasi institusi BAIK SEKALI.

Wisuda STAI Muhammdiyah Blora

“Sejumlah program telah dilakukan seperti layanan system akademin online dan study lanjut program doctor bagi dosen,” tambahnya.

Dari tahun ke tahun jumlah mahasiswa di STAI Muhammadiyah juga mengalami kenaikan.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim KKN IK IAIN Kudus Beri Edukasi Sertifikasi Halal

Minggu, 25 September 2022 | 10:47 WIB

Loloskan 15 Judul, UMK Diundang dalam PKM Award

Rabu, 21 September 2022 | 18:29 WIB

Sah, UMK Buka Prodi Magister Pendidikan Bahasa Inggris

Rabu, 21 September 2022 | 13:43 WIB
X