Mitsubishi Luncurkan Jagoan Baru New Xpander, Tampil Lebih Gagah, Tawarkan Potongan PPnBM Tinggi

- Senin, 15 November 2021 | 22:20 WIB
Branch Manager PT Sun Star Motor Mario Pradana pada peluncuran New Xpander, Senin (15/11). (suaramerdeka.com/Saiful Annas)
Branch Manager PT Sun Star Motor Mario Pradana pada peluncuran New Xpander, Senin (15/11). (suaramerdeka.com/Saiful Annas)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com  –  Mitsubishi kembali memanaskan persaingan pasar mobil Low MPV melalui peluncuran New Xpander dan New Xpander Cross. Peluncuran jagoan baru Mitsubshi ini mendapat respons positif hingga ke daerah.

PT Sun Star Motor sebagai diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di wilayah Karesidenan Pati optimistis pasar kendaraan jenis Low MPV bakal kembali menanjak setelah New Xpander dan New Xpander Cross diluncurkan, Senin (15/11).

Selain tampil mewah, potongan PPnBM hingga Rp 28 juta bakal menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen. Branch Manager PT Sun Star Motor Mario Pradana menuturkan, Xpander mendapat sambutan hangat di wilayah Plat K (eks Karesidenan Pati –Red) sejak diluncurkan 2017 lalu.

“Setelah New Xpander dan Xpander Cross ini diluncurkan, banyak konsumen yang sudah tertarik untu memilikinya. Apalagi ada potongan PPnBM hingga Rp 28 juta sehingga bisa lebih murah dari kendaraan sejenis kompetitor,” kata Mario Pradana.

BACA JUGA : Gak Bakalan Nyesel Asuransikan Mobil, Kendaraan Rusak Malah Dapat Untung, Nih Caranya!

Disebutkan, sejak pandemi mulai melandai 2011 ini grafik permintaan unit baru terus naik. Khusus New Xpander dan Xpander Cross, pihaknya menjamin unit baru segera tersedia untu konsumen di wilayah eks Karesidenan Pati dalam waktu dekat ini.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), melanjutkan perkenalan edisi terbaru “New Generation Crossover MPV” yang telah dikenal oleh masyarakat Indonesia, yakni New Xpander dan New Xpander Cross Kedua model ini merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya.

Setelah diluncurkan secara virtual pada tanggal 8 November lalu, New Xpander yang mengusung tagline “Be The Life Xpander” diperkenalkan pula kepada publik secara langsung di ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show 2021.

Kemudian secara simultan, perkenalan New Xpander dan New Xpander Cross akan berlanjut ke kota-kota di Indonesia, termasuk di The Park Mall kota Solo yang dilaksanakan pada tanggal 15 – 21 November 2021, Java Mall kota Semarang yang dilaksanakan pada tanggal 18 – 21 November 2021, Pacific Mall kota Tegal yang dilaksanakan pada tanggal 22 – 28 November 2021 dan Hartono Mall kota Yogyakarta yang dilaksanakan pada tanggal 25 – 28 November 2021.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X