Aklamasi, Andang Wahyu Triyanto Terpilih Lagi Ketum PTMSI Jepara

- Senin, 10 Oktober 2022 | 09:03 WIB
Pengurus Pengkab PTMSI Jepara, Ketua KONI Jepara, Pengprov PTMSI Jateng foto bersama pengurus Perkumpulan Tenis Meja (PTM) pada Musyawarah Kabupaten VI Tahun 2022 PTMSI Jepara di Joglo Kebon, Jl RMP Sosrokartono Gang Masjid no 9, Bapangan, Jepara, Sabtu (8/10). (suaramerdeka-muria.com/Sukardi)
Pengurus Pengkab PTMSI Jepara, Ketua KONI Jepara, Pengprov PTMSI Jateng foto bersama pengurus Perkumpulan Tenis Meja (PTM) pada Musyawarah Kabupaten VI Tahun 2022 PTMSI Jepara di Joglo Kebon, Jl RMP Sosrokartono Gang Masjid no 9, Bapangan, Jepara, Sabtu (8/10). (suaramerdeka-muria.com/Sukardi)

JEPARA,suaramerdeka-muria.com – Secara aklamasi, H Andang Wahyu Triyano terpilih lagi menjadi Ketua Umum Pengurus Kabupaten Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (Pengkab PTMSI) Jepara. Ketua Umum Pengkap PTMSI Jepara periode 2018-2022 itu mendapatkan mandat penuh dari Perkumpulan Tenis Meja (PTM) untuk memegang jabatan empat tahun ke depan.

‘’Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan penuh dari seluruh PTM. Namun, jika dalam perjalanan nanti ada yang lebih dan lebih siap memimpin, kami akan mendukung,’’ ujar Andang saat memberikan sambutan seusai terpilih lagi pada pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) VI Tahun 2022 PTMSI Jepara di Joglo Kebon, Jl RMP Sosrokartono Gang Masjid no 9,  Bapangan, Jepara, Sabtu (8/10).

Muskab dihadiri lebih dari tiga puluh pengurus PTM se-Kabupaten Jepara. Mukab dibuka Ketua Umum Pengprov PTMSI Jateng yang diwakili Binpres  H Eddy Pramuji. Dia datang ke Jepara bersama Bendahara Umum PTMSI Jateng Hj Heni Sandra Nurwati SH.

Baca Juga: Turnamen Tenis Meja Antar OPD, Jaring Atlet Korpri

Mukab juga dihadiri Ketua Umum KONI Kabupaten Jepara H Samsul Anwar.

Untuk program ke depan, Andang mengatakan tetap melanjutkan pembinaan pemain usia dini. Dalam waktu dekat, mengadakan pembekalan bagi pengelola PTM. Karena olahraga juga untuk hiburan, maka berbagai turnamen umum juga banyak digelar.

Penting, memasyaratkan cabang olahraga tenis meja hingga ke pelosok desa, serta sekolah dan madrasah yang tersebar di 195 desa/kelurahan, dan 16 Kecamatan di Kabupaten Jepara.

‘’Asal setiap Balai Desa, kantor kantor, serta sekolah dan madrasah sudah ada meja ping pong itu  sudah bagus,’’ terang Andang, yang juga Anggota DPRD Provinsi Jateng dari Dapil III Jateng (Kudus,Demak,Jepara).

Ketua terpilih bersama fomatur dijadwalkan membentuk pengurus baru Periode 2022-2026 dalam waktu sepuluh hari.  Sejumlah agenda dalam waktu dekat, diantaranya pada pertengahan bulan ini Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Tenis Meja di PTM Baracuba, Tegalsambi,Kecamatan Tahunan. Juga Kejuaraan Kelompok 10 Tahun, dan 16 Tahun di PTM New Candi ,Pekalongan, Batealit.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Porprov Jateng 2023, Pati Siapkan 1.200 Kamar Hotel

Sabtu, 21 Januari 2023 | 05:52 WIB

Ratusan Pesilat Muda Incar Gelar UMKU Cup III

Sabtu, 24 Desember 2022 | 13:23 WIB

Pelti Minta Lapangan Karesidenan Dikelola Pemkab Pati

Rabu, 14 Desember 2022 | 08:07 WIB
X