Peringati Haornas, 77 Atlet dan 15 Pelatih Blora Berprestasi Dapat Tali Asih

- Jumat, 9 September 2022 | 13:36 WIB
TALI ASIH : Ketua KONI Blora menyerahkan tali asih kepada atlet dan pelatih berprestasi di peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas), Jumat (9/9/2022). (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)
TALI ASIH : Ketua KONI Blora menyerahkan tali asih kepada atlet dan pelatih berprestasi di peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas), Jumat (9/9/2022). (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)

BLORA, suaramerdeka-muria.com- Sebanyak 77 orang atlet dan 15 pelatih berprestasi menerima tali asih di peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) di Kabupaten Blora, Jumat (9/9/2022).

Mereka berasal dari 11 cabang olahraga, yakni angkat besi, angkat berat, gulat, atletik, panjat tebing, panahan, balap sepeda, renang, pencak silat, judo dan taekwondo.

Pemberian tali asih tersebut rutin diadakan setiap tahun oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia saat peringatan Haornas.

‘’Selain tepat pada peringatan Haornas, pemberian tali asih kepada atlet dan pelatih berprestasi juga kami adakan pada akhir tahun biasanya saat peringatan Hari Jadi Kabupaten Blora di bulan Desember,’’ ujar Ketua KONI Blora Hery Sutiyono di sela-sela penyerahan tali asih di aula KONI Blora.

Baca Juga: Kalahkan Wakil Vietnam, Bintang Timur Surabaya Lolos Final AFF Futsal Cup 2022 : Ini Lawan Berikutnya di Final

Baca Juga: Jika Ditunjuk, Blora Siap Jadi Tuan Rumah Pencak Silat Porprov Jateng 2023

Hery Sutiono menyatakan, pemberian tali asih berupa uang tunai tersebut merupakan wujud apresiasi KONI Blora kepada para atlet dan pelatih berprestasi.

Tujuannya agar para atlet dan pelatih semakin termotivasi berlatih untuk meraih prestasi.

‘’Jumlah tali asih memang tidak banyak. Namun, mudah-mudahan bermanfaat dan menambah motivasi para atlet dan pelatih semakin giat berlatih,’’ tandas Hery Sutiyono.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SMA Islam Jepara Rebut Trofi Bola Voli Wakil Gubernur

Selasa, 20 September 2022 | 17:44 WIB
X