Jepara Cairkan Bonus Rp 223 Juta untuk Atlet Pelatih Berprestasi Popda dan Forda

- Senin, 1 Agustus 2022 | 21:55 WIB
Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta didampingi Plt Kepala Disdikpora Ali Hidayat menyarahkan bonus kepada atlet dan pelatih yang telah meraih prestasi pada ajang Popda Provinsi Jateng 2022, Senin (1/8). (suarammerdeka-muria.com/Sukardi)
Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta didampingi Plt Kepala Disdikpora Ali Hidayat menyarahkan bonus kepada atlet dan pelatih yang telah meraih prestasi pada ajang Popda Provinsi Jateng 2022, Senin (1/8). (suarammerdeka-muria.com/Sukardi)

JEPARA,suaramerdeka-muria.com – Para atlet dan pelatih yang telah mengukir prestasi pada ajang Popda dan Forda Jateng 2022, menerima bonus total Rp 223 juta.

Uang tali asih itu diserahkan Penjabat (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanta, yang didampingi Plt Kepala Disdikpora Kabupaten Jepara Ali Hidayat, seusai Apel Pagi, di Halaman Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora), kompleks perkantoran, Botoputih, Demaan, Jepara, Senin (1/8).

Hadir, Ketua KONI Jepara Syamsul Anwar, dan Kepala Diskominfo Jepara Arif Darmawan. Para atlet berprestasi tersebut, merupakan peraih medali dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) dan Festival Olahraga Rekreasi Daerah (Forda) Tahun 2022.

Baca Juga: Popda di Semarang, Pimpinan Perangkat Daerah Diminta Jadi suporter

Total ada 109 atlet dan pelatih yang mendapat bonus ini.

Plt Kepala Disdikpora Ali Hidayat menjelaskan, nilai bonus yang diserahkan sesuai prestasi yang ditorehkan.

Selain itu, dibedakan berdasarkan nomor pertandingan, yaitu individu dan tim. Untuk peraih emas, perak, dan perunggu kategori individu mendapatkan bonus Rp2,5 juta (emas), Rp1, 5 juta (perak), dan Rp1 juta (perunggu). 

Sedangkan untuk kategori tim dengan anggota 2 hingga 6 pemain, mendapat Rp1,25 juta (emas), Rp1 juta (perak), dan Rp750 ribu perunggu. Untuk kategori tim antara 7 hingga 12 pemain masing-masing mendapatkan Rp1 juta (emas), Rp750 ribu (perak), dan Rp 500 ribu(perunggu).

Dalam sambutannya, Edy Supriyanta menyampaikan Terima kasih kepada para atlet yang sudah mengharumkan nama Jepara. Bahkan tahun ini, menempatkan Jepara di peringkat 7 klasemen akhir Popda Jateng.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SMA Islam Jepara Rebut Trofi Bola Voli Wakil Gubernur

Selasa, 20 September 2022 | 17:44 WIB

Rute Sukun Tour de Muria Ungkap Rahasia Cyclist Kudus

Kamis, 25 Agustus 2022 | 08:26 WIB

Turnamen Tenis Meja Antar OPD, JaringĀ Atlet Korpri

Minggu, 21 Agustus 2022 | 18:08 WIB
X