Juara Singapore Open 2022, Ada Sosok Perempuan Hebat Dibalik Moncernya Apriyani/Siti Fadia

- Minggu, 17 Juli 2022 | 15:34 WIB
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia  pada ajang Singapore Open 2022. (suaramerdeka-muria.com/dok PBSI)
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia pada ajang Singapore Open 2022. (suaramerdeka-muria.com/dok PBSI)

suaramerdeka-muria.com – Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kembali mempersembahkan gelar juara Singapore Open 2022 usai menundukkan wakil Tiongkok. Ada sosok perempuan hebat dibalik mocernya penampilan Apriyani Siti Fadia.

Bertanding dalam 39 menit, Apriyani/Siti Fadia menang dua game langsung atas wakil Tiongkok Zhang Su Xian/Zheng Yu dengan skor 21-14 dan 21-17. Keduanya sepakat menyebut sosok perempuan hebat dibalik gemilangnya penampilan Apriyani/Siti Fadia yang baru dipasangkan tahun ini

Apriyani tak mampu menyembunyikan kebahagiannya usai meraih juara Singapore Open 2022. Ia menyebut peran penting sosok perempuan hebat Greysia Polii. Gresyia adalah pasangan Apri saat meraih gelar juara Olimpiade Tokyo.

Baca Juga: Juara Singapore Open 2022, Leo Lempar Raket ke Penonton, Daniel Ingin Tembus Peringkat Atas Dunia

Baca Juga: Juara Singapore Open 2022, Anthony Ginting Banting Raket

“Banyak pelajaran diberikan Kak Greysia. Pelajaran penting itu yang saya berikan ke Siti Fadia. Bersyukur dan terimakasih kepada Siti Fadia yang mau terus belajar dan menampilkan yang terbaik,” katanya.

Apriyani menambahkan, komunikasi yang baik itu akhirnya berbuah pada permainan yang baik di lapangan.

Senada dengan Apriyani, Siti Fadia juga menyebut sosok perempuan hebat Greysia Polii dibalik moncernya penampilan ganda putri terbaik Indonesia itu.

Ia mengaku tak mudah bertanding berpasangan dengan juara Olimpiade. Pasalnya, tekanan berat tentunya diberikan ke publik menjadi sosok pengganti Greysia Polii menjadi pasangan Apriyani Rahayu.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SMA Islam Jepara Rebut Trofi Bola Voli Wakil Gubernur

Selasa, 20 September 2022 | 17:44 WIB
X