Debut Manis Melati Daeva dengan 'Gandengan' Barunya Verrel Yustin di Piala Kapolda Jawa Timur

- Jumat, 15 Juli 2022 | 07:57 WIB
Debut manis pasangan baru Verrel/Melati di kejuaraan bulutangkis Kapolda Jawa Timur 2022. (suaramerdeka-muria.com/dok PB Djarum)
Debut manis pasangan baru Verrel/Melati di kejuaraan bulutangkis Kapolda Jawa Timur 2022. (suaramerdeka-muria.com/dok PB Djarum)

Suaramerdeka-muria.com – Pasangan baru ganda campuran PB Djarum Verrel Yustin Mulia/Melati Daeva Oktavianti sukses lewati ujian pertama di kejuaraan bulutangkis Piala Kapolda Jawa Timur 2022.

Mengawai debut sebagai pasangan baru, Verrel Yustin menang dua game langsung melawan wakil Spartan Komandani Maytri Sugiarto/Rosyita Eka dengan skor 21-12, 21-10.

Meski tampil dominan, Verrel/Melati sempat mendapatkan perlawanan ketat di awal-awal pertandingan yang digelar di GOR Sudirman Surabaya.

Baca Juga: Turun di Piala Kapolda Jawa Timur, Melati Daeva Oktavianti Punya Pasangan Baru, Ini Profil Lengkapnya

Dominasi Verrel/Melati tak terbendung jelang interval, setelah Rosyita mengalami cedera di kakinya. Kondisi ini dimanfaatkan Verrel/Melati untuk terus mengamankan poin, hingga menutup pertandingan dua game langsung.

“Alhamdulillah pertandingan tadi berjalan dengan baik. Tadi sebetulnya lawan cukup punya perlawanan di awal game pertama, tetapi tiba-tiba ada yang terjadi dengan Rosyita. Setelah itu kami merasa cukup mudah untuk bisa mendapat poin demi poin pada pertandingan tadi,” tutur Melati seperti dikutip dari pbdjarum.org.

Atas kemenangan ini, Verrel/Melati melaju ke babak perempat dinal kejuaraan bulutangkis Kapolda Jawa Timur 2022. Di babap perempat final yang berlangsung Jumat (15/7) pagi ini, Verrel/Melayi akan ditantang Muliadi Rizka Saputra/Annisa Mubarokah.

Sementara itu, eks Pelatnas lainnya Gloria Emmanuelle Widjaja yang juga turun di nomor ganda campuran berpasangan dengaan Dejan Ferdinansyah juga belum menemui kendala berarti.

Ia yang menjadi unggulan pertama di kejuaraan ini akan menghadapi wakil Spartan Ragawa Tamasuta Ayodya/Masita Mahmudin

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Porprov Jateng 2023, Pati Siapkan 1.200 Kamar Hotel

Sabtu, 21 Januari 2023 | 05:52 WIB

Ratusan Pesilat Muda Incar Gelar UMKU Cup III

Sabtu, 24 Desember 2022 | 13:23 WIB

Pelti Minta Lapangan Karesidenan Dikelola Pemkab Pati

Rabu, 14 Desember 2022 | 08:07 WIB
X