Voli Kapolres Cup Rembang 2022 Kembali Bergulir, Saksikan Keseruan Pertandingannya di GOR Mbesi

- Rabu, 15 Juni 2022 | 09:51 WIB
Sebanyak 32 tim bola voli se Kabupaten Rembang mengikuti Kapolres Cup 2022 di GOR Mbesi Rabu pagi (15/6/2022). (suaramerdeka.com/Mulyanto Ari Wibowo)
Sebanyak 32 tim bola voli se Kabupaten Rembang mengikuti Kapolres Cup 2022 di GOR Mbesi Rabu pagi (15/6/2022). (suaramerdeka.com/Mulyanto Ari Wibowo)


REMBANG, suaramerdeka-muria.com- Sebanyak total 32 tim bola voli se Kabupaten Rembang mengikuti Turnamen Kapolres Cup 2022 di Gedung Olahraga (GOR) Mbesi Rembang mulai Rabu (15/6/2021).

32 tim yaitu 16 tim putra dan 16 tim putri akan berlaga dengan sistem gugur hingga Sabtu (18/6/2021).

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K saat membuka turnamen mengatakan gelaran yang sempat absen selama pandemi Covid 19 ini juga untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76.

Baca Juga: Daftar Tim Lolos Piala Asia 2023 : Fix, Indonesia Penuhi Syarat Jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023

Dari gelaran ini, dia berharap bisa kembali mengairahkan pembinaan olahraga bola voli di Kabupaten Rembang.

"Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi event rutin lagi. Bahkan menjadi Piala Bergilir Kapolres Cup. Sehingga bisa menjadi pemicu pembinaan bola voli di Kabupaten Rembang, " kata dia.

Dia melihat Kabupaten Rembang memiliki potensi bola voli yang melimpah.

Baca Juga: Timnas Indonesia, Malaysia, Thailand dan Vietnam Ditakdirkan Selalu Bersama : Jumpa Lagi di Piala Asia 2023

"Saat ke desa-desa, saya melihat banyak lapangan bola voli yang bagus. Ini menunjukkan antusiasme warga terhadap bola voli juga bagus. Bola voli menjadi salah satu olahraga favorit warga Rembang, " terang dia.

Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Rembang ini menambahkan dalam Turnamen Kapolres Cup 2022 ini pihaknya juga menerjunkan tim pemandu bakat untuk memantau pemain yang potensial.

"Kami pantau pemain yang bagus untuk pembinaan. Ketika nanti ada kejuaraan yang lebih tinggi, kita sudah punya data base pemain voli yang bagus, " kata dia.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X