Link Live Streaming SEA Games 2022 Laga Final Indonesia di Bulu Tangkis, Voli Putra dan Sepak Bola Perunggu

- Minggu, 22 Mei 2022 | 14:32 WIB
2 Ganda Putra ke Final, Bulu Tangkis Indonesia Pastikan Sumbang Emas di SEA Games 2021. tonton di link live streaming. (Instagram/@badminton.ina)
2 Ganda Putra ke Final, Bulu Tangkis Indonesia Pastikan Sumbang Emas di SEA Games 2021. tonton di link live streaming. (Instagram/@badminton.ina)

Suaramerdeka-Muria.com- Berikut ini link live streaming pertandingan perebutan medali di SEA Games 2022 hari ini Minggu 22 Mei 2022 atlet Indonesia.

Di cabang bulu tangkis, Indonesia sudah dipastikan bakal merebut medali emas setelah terjadi all Indonesia final di ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Pramudya Kusuma W/Yeremia Erich saksikan pertandinganya di link live streaming di bagian bawah artikel ini.

Di cabang voli, medali emas pertama diharapkan disumbangkan tim putra yang hari ini pukul 14.00 WIB berduel versus tuan rumah Vietnam juga ditayangkan di link live streaming di bawah ini.

Baca Juga: Hasil Voli Putri SEA Games 2022 Indonesia vs Filipina : Indonesia Rebut Perunggu

Sedangkan satu keping emas lainnya dari cabang bulu tangkis pertama diharapkan diraih oleh ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva yang akan berhadap dengan pebulutangkis Thailand mulai pukul 12.00 WIB.

 

Boxing juga diharapkan menyumbang emas pertama bagi Indonesia di SEA Games 2022 dari Farrand Papendeng, Sarotua Lumbantobing, Mikhel Roberrd Muskita dan Huswatun Hasanah yang berlaga di final.

Baca Juga: Daftar Cabor Peraih Medali Emas Indonesia di SEA Games 2022, Dayung Terbanyak, Menembak dan Panahan Melejit

Pertandingan lainnya yang tak kalah seru meski hanya memperebutkan medali perunggu hari ini adalah laga sepak bola Timnas Indonesia vs Malaysia. 

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Musprov, Andi Tamrin Pimpin Percasi Jateng

Rabu, 22 Juni 2022 | 19:14 WIB
X