Pramel Dicoret Karena Tak Dipanggil Tes Kesehatan PBSI? PB Djarum : Tunggu Saja

- Senin, 17 Januari 2022 | 18:20 WIB
Pasangan ganda campuran asal PB Djarum raveen Jordan Melati Daeva Oktavianti. (suaramerdeka.com/dok PB Djarum)
Pasangan ganda campuran asal PB Djarum raveen Jordan Melati Daeva Oktavianti. (suaramerdeka.com/dok PB Djarum)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com – Rumor pencoretan pasangan ganda campuran asal PB Djarum Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti semakin kencang berhembus. Ini setelah Pramel (Praveen/Melat) tak dipanggil menjalani tes keseatan oleh Pengurus Pusat PBSI.

Satu nama lainnya atlet asal PB Djarum yang tak dipanggil tes kesehatan yakni Gloria Emanuelle Widjaja. Gloria merupakan pasangan ganda campuran bersama Hafiz Faizal.

Ketiga atlet PB Djarum itu tak kunjung dipanggil mengikuti tes kesehatan. Padahal tes kesehatan akan dilaksanakan pada Rabu hingga Kamis (19-20/1/2022) di Pelatnas PBSI Cipayung.

BACA JUGA : Tanggapi Rumor Pencoretan 'Honey Couple', Ini Rencana PB Djarum Kudus untuk Praveen/Melati

Pada surat yang ditandatangani oleh Wakil Sekretaris Jenderal PP PBSI Edi Sukarno tanggal 14 Januari 2022, dilampirkan nama-nama atlet yang dipanggil menjalani tes kesehatan.

Terkait tak dipanggilnya tiga atlet PB Djarum itu, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin enggan berspekulasi. “Terkait kabar itu kan bisa iya bisa juga tidak. Kalau saat ini saya sampaikan itu rumor. Kami tidak mau menanggapi rumor,” katanya, Senin (17/1)

Yoppy memilih untuk tetap menunggu surat resmi dari PP PBSI yang berisi pemanggilan atlet ke Pelatnas. Menurutnya, saat ini surat dari PP PBSI baru sebatas pemanggilan bagi atlet untuk tes kesehatan.

“Makanya kami memilih untuk menunggu saja terlebih dahulu surat resmi dari PP PBSI terkait pemanggilan atlet ke Pelatnas,” katanya.

Ketua Pengprov PBSI Jawa Tengah Basri Yusuf mengatakan, atlet yang tidak dipanggil tes kesehatan oleh PP PBSI dimungkinkan tidak masuk ke Pelatnas. Akan tetapi dia tidak dapat mengatakan atlet yang tidak dipanggil maka didegradasi.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X