Tanggapi Rumor Pencoretan 'Honey Couple', Ini Rencana PB Djarum Kudus untuk Praveen/Melati

- Kamis, 6 Januari 2022 | 16:38 WIB
Praveen Jordan dan Melati Daeva. (suaramerdeka.com/dok PB Djarum Kudus)
Praveen Jordan dan Melati Daeva. (suaramerdeka.com/dok PB Djarum Kudus)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com – Rumor pencoretan “Honey CouplePraveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti (Pramel) marak beredar beberapa hari terakhir. Klub asal Pramel, PB Djarum, angkat bicara atas rumor ini.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin membenarkan Pramel saat ini memang dipulangkan dari Pelatnas.

“Semua atlet di PBSI dipulangkan ke klubnya masing-masing sejak pertengahan Desember lalu. Tidak hanya Pramel saja, tetapi semuanya. Surat dari PBSI yang kami terima seperti itu,” katanya, Kamis (6/1).

BACA JUGA : Dekatkan Penggemar, PB Djarum Buka Merchandise Store Berisi Perlengkapan Badminton Para Bintang

Yoppy mengatakan, Praveen/Melati baru-baru ini datang ke markas PB Djarum di Kudus. Mereka meminta bergabung latihan dengan atlet PB Djarum lainnya.

“Mereka datang ingin meminta program latihan. Kami berikan program latihan. Saat ini mereka sudah kembali ke Jakarta lagi,” katanya.

Tak hanya Pramel, atlet-atlet PB Djarum di Pelatnas kini juga sedang menikmati masa-masa istirahat dari pemusatan latihan.

“Banyak yang tanya ke saya terkait kabar pencoretan ini. Sejauh ini belum ada kabar resmi dari PBSI. Kami masih menunggu surat resmi pemanggilan atlet kembali ke Pelatnas. Biasanya itu pertengahan atau akhir Januari,” ujarnya.

Oleh karena itu Yoppy belum dapat memastikan soal dicoretnya Praveen dan Melati. Pihaknya masih menunggu surat pemanggilan dari Pelatnas.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X