Status Debutan, Sukun Badak Diperkuat Douglas Bueno Bertolak ke Proliga 2022

- Rabu, 5 Januari 2022 | 22:14 WIB
Skuad Kudus Sukun Badak sebelum bertolak ke Proliga 2022 yang digelar di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/1). (suaramerdeka.com/dok)
Skuad Kudus Sukun Badak sebelum bertolak ke Proliga 2022 yang digelar di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/1). (suaramerdeka.com/dok)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com – Tim bola voli Sukun badak bertolak ke Proliga 2022, Rabu (5/1). Bersatus tim debutan, klub binaan PR Sukun Kudus itu diperkuat legiun asing dan duo eks timnas Indonesia.

Di jajaran skuat Sukun Badak ada legiun asing asal Brasil Douglas Bueno. Douglas pada Proliga edisi 2020 Douglas memperkuat Lamongan Sadan MHS. Duo eks Timnas yang juga alumni Lamongan Sadang MHS Aji Maulana dan Anto Bertiyawan juga turut memperkuat tim besutan pelatih Rohadi Mulyo itu.

Sederet nama lainnya di barisan pemain Sukun Badak yakni Fahry Septian Putratama, Andi Purnama, dan Benoid Ryno Viagustama.

BACA JUGA : Hasil Final Voli Indoor Putra PON XX 2021 Papua, DKI Jakarta Gagal Revans, Jabar Kawinkan Medali Emas

Di Proliga 2022 yang digelar di GOR Padepokan Bola Voli Jenderal Polisi Kunarto Sentul, Bogor, Jawa Barat 7 Januari – 27 Maret 2022. Sukun Badak berada satu grup dengan klub Bogor Lavani milik Presiden ke-6 RI SBY. Klub Bogor Lavani akan menjadi lawan pertama Kudus Sukun Badak.

Sebelum keberangkatan, seluruh pemain dan official tim menggelar doa bersama dan pemotongan tumpeng sebagai bentuk tim

Pelatih Kudus Sukun Badak, Rohadi Mulyo mengatakan, Kudus Sukun Badak akan berupaya semaksimal mungkin menunjukkan permainan yang bagus. “Yang jelas kami akan berusaha menunjukkan permainan yang maksimal, setiap kesempatan di tiap game nanti kami akan berusaha mengambil poin penuh,” katanya.

Ia menjelaskan, kondisi seluruh pemain juga akan terus dalam pantauan. “Kami sudah menyiapkan strategi yang matang. Rotasi pemain dengan kondisi yang stabil tentunya akan jadi pertimbangan,” katanya.

Sementara Manajer Kudus Sukun Badak Sugiyono mengungkapkan, Kudus Sukun Badak akan berjuang secara maksimal di ajang kompetisi bergengsi itu. Pihaknya, akan terus melakukan evaluasi tim setelah setiap laga berakhir.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X