Datangi Blora, KONI Salatiga Ingin Lebih Awal Siapkan Diri Ikuti Porprov Jateng

- Rabu, 29 Desember 2021 | 17:37 WIB
Ketua Umum KONI Salatiga Agus Purwanto mencoba venue panjat tebing Porprov Jateng di lapangan Kridosono Blora, Rabu 29 Desember 2021. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)
Ketua Umum KONI Salatiga Agus Purwanto mencoba venue panjat tebing Porprov Jateng di lapangan Kridosono Blora, Rabu 29 Desember 2021. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)

 

BLORA, suaramerdeka-muria.com-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Salatiga melihat kesiapan venue yang akan digunakan dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng di eks Karesidenan Pati.

Pengecekan diawali di Kabupaten Blora, Rabu 29 Desember 2021.

Disusul berikutnya Rembang, Pati dan kabupaten lainnya di wilayah Pati Raya.

Baca Juga: Catat! Kapolda Jateng Pastikan Tidak Ada Rekomendasikan Pesta Tahun Baru

‘’KONI Salatiga ingin menyiapkan lebih awal menghadapi Porprov Jateng entah dilaksanakan di 2022 atau 2023. Oleh karena itu kami ingin melihat venue Proprov Jateng di Blora ini seperti apa. Blora kan salah satu tuan rumah Porprov Jateng,’’ ujar Ketua Umum KONI Salatiga Agus Purwanto saat ditemui di lapangan tenis GOR Mustika, Blora, Rabu 29 Desember 2021.

Kedatangan rombongan KONI Salatiga disambut Ketua Umum KONI Blora Hery Sutiyono dan jajaran pengurus lainnya.

Pengecekan pertama diawali di wilayah Kecamatan Cepu. Di kecamatan ujung timur Provinsi Jawa Tengah itu, rombongan melihat venue Aeromodelling di Bandara Ngloram.

Baca Juga: Viral Seksi Dancer Rembang, Wakil Ketua DPRD: Satpol dan Pihak Hotel Lalai

Berikutnya di Lapangan Ronggolawe yang akan menjadi venue cabang Panahan, Aula STEM Akamigas Cepu yang diproyeksikan menjadi venue cabang Judo.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SMA Islam Jepara Rebut Trofi Bola Voli Wakil Gubernur

Selasa, 20 September 2022 | 17:44 WIB
X