46 Atlet dan 10 Pelatih Berprestasi Terima Tali Asih dari KONI Blora

- Selasa, 28 Desember 2021 | 14:59 WIB
Ketua Umum KONI Blora Hery Sutiyono menyerahkan tali asih kepada Adi Putra, salah seorang lifter Blora, yang berprestasi, Selasa 28 Desember 2021. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)
Ketua Umum KONI Blora Hery Sutiyono menyerahkan tali asih kepada Adi Putra, salah seorang lifter Blora, yang berprestasi, Selasa 28 Desember 2021. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)

BLORA, suaramerdeka-muria.com- Sebanyak 46 orang atlet dan 10 pelatih berprestasi mendapat tali asih dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Penyerahan tali asih dilakukan di aula KONI Blora, Selasa 28 Desember 2021.

Pemberian tali asih tersebut merupakan tahap kedua tahun ini.

Baca Juga: Jepara Tuan Rumah Kursus Pelatih Pembina Pramuka Kwarda Jateng

Mereka yang mendapatkannya adalah atlet dan pelatih berprestasi di kejuaraan tingkat nasional, provinsi dan wilayah maupun kejuaraan open dalam kurun waktu September-Desember 2021.

"Untuk tali asih atlet dan pelatih berprestasi tahap pertama sudah kami berikan bertepatan dengan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) bulan September. Itu untuk atlet dan pelatih berprestasi dalam kurun waktu Januari-September 2021. Sedangkan kali ini tahap kedua, yang diperuntukkan bagi atlet berprestasi September-Desember 2021," ujar Ketua Umum KONI Blora Hery Sutiyono, Selasa 28 Desember 2021.

Baca Juga: Vaksinasi Anak di Kudus Gunakan Sinovac, Target 84 Ribu Anak Divaksin

Ke-46 atlet dan 10 pelatih berprestasi yang menerima tali asih tahap kedua antara lain berasal dari cabang olahraga Catur, Pencak Silat, Binaraga, Tenis Meja, Woodball, Panjat Tebing, Aeromodelling, Angkat Besi, Angkat Berat, Jujitsu, Atletik dan Tenis Lapangan.

"Tali asih berupa uang tunai yang kami berikan jumlahnya memang tidak seberapa banyak. Namun, kami berharap hal itu bisa menambah motivasi atlet dan pelatih untuk lebih giat berlatih lagi dalam rangka meraih prestasi. Demikian pula bagi atlet yang belum berprestasi. Semoga ini menjadikan mereka semakin termotivasi untuk berprestasi," kata Hery Sutiyono.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X