Atlet Blora Total Raih Empat Keping Emas PON XX 2021 Papua, Termasuk dari Cabang Ekshibisi Sambo

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 17:57 WIB
 (Pemanjat tebing Blora Berthdigna Devi (kiri) dan Agustina Sari menunjukan medali emas yang diraihnya di PON XX 2021 Papua. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz))
(Pemanjat tebing Blora Berthdigna Devi (kiri) dan Agustina Sari menunjukan medali emas yang diraihnya di PON XX 2021 Papua. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz))

BLORA, suaramerdeka-muria.com- Satu keping medali emas yang diraih Bektiningsih Primadianfitri di nomor lari estafet 4 x 400 meter putri, Kamis (14/10/2021), mengantarkan prestasi atlet Blora di PON XX Papua tahun ini lebih bagus dibanding PON XIX 2016 di Jawa Barat.

Total atlet Blora menyumbangkan dua keping emas dan dua perak bagi kontingen Jawa Tengah di PON XX 2021 Papua. Sementara di PON XIX di Jabar, atlet Blora meraih satu emas, satu perak dan dua perunggu.

Baca Juga: Misi Atlet Blora ke Papua, Pertahankan Raihan Medali PON Sebelumnya, 1 Emas, 1 Perak, 1 Perunggu

Dua keping medali emas atlet Blora di PON 2021 disumbangkan tim putri panjang tebing Jateng yang beranggotakan dua atlet dari Blora yakni Agustina Sari dan Berthdigna Devi serta Aries Susanti Rahayu dari Kabupaten Grobogan.

Tim panjat tebing Jateng meraih emas di nomor speed world record relay.

Satu keping medali emas lainya diperoleh Bektiningsih Primadianfitri di nomor lari estafet putri 4 x 400 meter.

Bektiningsih meraih emas di pertandingan final, Kamis 14 Oktober 2021 bersama tiga pelari Jateng lainnya, yakni Florencia A (Kota Semarang) serta pelari Salatiga Liviana Rizki dan Fabiola Francelina (Kabupaten Semarang).

Baca Juga: Lifter Blora Siti Nafisatul Hariroh Raih Perak PON XX 2021 Papua, Layak Karena Bersaing dengan Atlet Olimpiade

Sehari sebelumnya atau Rabu 13 Oktober 2021, Bektiningsih yang juga atlet asal Cepu itu menyumbang medali perak bagi kontingen Jateng di nomor lari 800 meter putri.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Atlet Peraih Medali Peparnas Papua Terima Tali Asih

Jumat, 31 Desember 2021 | 11:38 WIB
X