Liga 3 Jateng : Orang Pati dari Seluruh Negeri Dukung Persipa

- Senin, 4 Oktober 2021 | 14:44 WIB
 Wadah komunitas orang asli Pati yang berada di seluruh penjuru tanah air Puskom Pati menyatakan dukungannya terhadap Persipa. (suaramerdeka.com/Moch Noor Efendi)
Wadah komunitas orang asli Pati yang berada di seluruh penjuru tanah air Puskom Pati menyatakan dukungannya terhadap Persipa. (suaramerdeka.com/Moch Noor Efendi)

PATI, suaramerdeka-muria.com – Warga Kabupaten Pati yang berada di penjuru tanah air menyatakan dukungannya kepada Persipa.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pusat Komunitas Pati (Puskom Pati) Guno Agus Tiarso saat menerima manajemen Persipa di Jakarta, Minggu (3/10) kemarin.

Baca Juga: Laga Seru Voli Putri PON XX 2021 Papua, Jawa Timur vs Papua Barat, Live Hari Ini, Taekwondo dan Tenis Lapangan

"Persipa Pati adalah milik semua warga Pati dan menjadi identitas kabupaten yang harus di perjuangkan bersama," ujarnya.

Manajemen Persipa yang dipimpin Manajer Dian Dwi Budianto diterima langsung Ketua Umum Puskompati Guno Tiarso didampingi Wakil Ketua Umum Suko Winardi.

Baca Juga: Bertemu Persip Pekalongan di Grup B, Persipa Pati Tak Ciut Nyali

Hadir pula Dewan Penasehat Kolonel Sus Sumarno, Dewan Pembina Eko Purnomo SAP dan Mayor CPM Edy Pujiyanto, serta jajaran pengurus pusat dan para ketua korwil.

Ketua Umum Puskom Pati yang akrab disapa Om Gun menyatakan, akan menggerakkan seluruh anggota untuk mendukung Persipa.

Baca Juga: Kesebelasan Kaltim Sementara Unggul 2-1 Melawan Aceh, Sepak Bola PON XX 2021 Papua

Menurutnya, Puskompati merupakan wadah komunitas orang asli Pati yang berada di seluruh penjuru tanah air, bahkan ada pula yang berada di luar negeri.

Dewan Penasehat Puskom Pati Sus Sumarno mengaku, dirinya rindu dengan Persipa karena lama tidak mendengar kabar tim berjuluk Laskar Saridin berkibar.

Halaman:

Editor: Ilyas al-Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SMA Islam Jepara Rebut Trofi Bola Voli Wakil Gubernur

Selasa, 20 September 2022 | 17:44 WIB
X