Misi Atlet Blora ke Papua, Pertahankan Raihan Medali PON Sebelumnya, 1 Emas, 1 Perak, 1 Perunggu

- Jumat, 10 September 2021 | 15:44 WIB
Ketua KONI, Hery Sutiyono (dua dari kanan), bersama atlet Blora Ardian Yulianto (kiri), Adith Rico dan Adith Rici (kanan). Ketiga atlet itu akan berlaga di PON 2021 di Papua bersama tujuh atlet Blora lainnya. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)
Ketua KONI, Hery Sutiyono (dua dari kanan), bersama atlet Blora Ardian Yulianto (kiri), Adith Rico dan Adith Rici (kanan). Ketiga atlet itu akan berlaga di PON 2021 di Papua bersama tujuh atlet Blora lainnya. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)



BLORA, suaramerdeka-muria.com- Tiga atlet Blora yang pernah meraih medali di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016, kembali akan berlaga di PON tahun ini.

Misi mempertahankan medali pun diemban.

Ketiga atlet tersebut adalah Krisna Wahyu Permana (Tolak Peluru), Agustina Sari (Panjat Tebing) dan Bektiningsih Prima Dian Fitri (Lari 800 meter).

Baca Juga: Film Tengah Malam Bioskop Trans TV Hari Ini 10 September, Mantan Agen DEA Diburu Gembong Narkoba End of A Gun


Di PON tahun 2016 yang berlangsung di Jawa Barat, Krisna Wahyu Permana meraih medali emas. Sedangkan Agustina Sari mendapat perak nomor beregu putri speed world record. Adapun Bektiningsih meraih perunggu nomor lari 800 meter.

Baca Juga: September Ceria, Daftar Bantuan Cair Bulan Ini, Segera Cek Jangan Sampai Hangus!


Ketiga atlet itu akan berlaga di PON XX 2021 di Papua. Ketiganya bergabung dengan atlet dari kontingen Jateng lainnya. Selain tiga peraih medali tersebut, Blora tahun ini meloloskan tujuh atlet lainnya di PON XX 2021 di Papua.

Baca Juga: Bioskop Trans TV Malam Ini Jumat 10 September, Film Survivor Aksi Terorisme Agen Rahasia Inggris di Amerika


‘’Kami berharap untuk atlet Blora minimal bisa mempertahankan prestasi seperti yang pernah diraih di PON 2016 Jawa Barat,’’ ujar Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Blora Hery Sutiyono, Jumat 10 September 2021.


Menurut rencana, 10 atlet Blora yang berlaga di PON Papua akan pamitan kepada Bupati Blora H Arief Rohman pada Senin 13 September 2021 di kantor Pemkab Blora.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SMA Islam Jepara Rebut Trofi Bola Voli Wakil Gubernur

Selasa, 20 September 2022 | 17:44 WIB

Rute Sukun Tour de Muria Ungkap Rahasia Cyclist Kudus

Kamis, 25 Agustus 2022 | 08:26 WIB

Turnamen Tenis Meja Antar OPD, JaringĀ Atlet Korpri

Minggu, 21 Agustus 2022 | 18:08 WIB
X