Atlet Berprestasi saat Pandemi Mendapat Apresiasi Haornas, 10 Atlet Blora Siap Tampil di PON XX 2021 di Papua

- Kamis, 9 September 2021 | 16:28 WIB
Ketua KONI Blora Hery Sutiyono menyerahkan tali asih kepada atlet dan pelatih berprestasi di peringatan Haornas, Kamis 9 September 2021. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz).
Ketua KONI Blora Hery Sutiyono menyerahkan tali asih kepada atlet dan pelatih berprestasi di peringatan Haornas, Kamis 9 September 2021. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz).

 

 

BLORA- Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2021 diperingati secara sederhana oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Blora dan jajarannya, Kamis 9 September 2021.

Dalam peringatan Haornas yang dipusatkan di ruang pertemuan KONI Blora itu, sejumlah atlet dan pelatih prestasi mendapatkan tali asih dalam bentuk uang tunai.

Prestasi tersebut diukirnya dalam kurun waktu Januari hingga September 2021.

Baca Juga: SAH!! Prakerja Gelombang 20 Resmi Dibuka, Tak Perlu Buru-buru Mendaftar, Pahami Syarat Daftar Agar Lolos

‘’Pemberian tali asih ini rutin kami lakukan saat peringatan Haornas. Kali ini jumlah atlet dan pelatih yang mendapatkan tali asih tidak banyak karena memang saat pandemi Covid-19 tidak banyak kejuaraan yang digelar,’’ ujar Ketua KONI Blora Hery Sutiyono.

Baca Juga: Misi Atlet Blora ke Papua, Pertahankan Raihan Medali PON Sebelumnya, 1 Emas, 1 Perak, 1 Perunggu

Atlet dan pelatih berprestasi itu berasal dari lima cabang olahraga. Yakni Biliar, Atletik, Tenis Lapangan, Bridge dan Jujitsu.

Baca Juga: Sinopsis Film Acts of Violence Bioskop Trans TV Hari Ini Kamis 9 September, Aksi Perdagangan Wanita Dibongkar

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SMA Islam Jepara Rebut Trofi Bola Voli Wakil Gubernur

Selasa, 20 September 2022 | 17:44 WIB
X