Dekatkan Penggemar, PB Djarum Buka Merchandise Store Berisi Perlengkapan Badminton Para Bintang

- Kamis, 9 September 2021 | 16:20 WIB
Pengunjung melihat koleksi perlengkapan badminton yang ada di PB Djarum Marchendise Store yang dibuka di GOR Jati Kudus, Kamis (9/9). (suaramerdeka.com/Saiful Annas)
Pengunjung melihat koleksi perlengkapan badminton yang ada di PB Djarum Marchendise Store yang dibuka di GOR Jati Kudus, Kamis (9/9). (suaramerdeka.com/Saiful Annas)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com – Klub bulutangkis PB Djarum Kudus punya cara unik untuk mendekatkan diri dengan para fans bulu tangkis Indonesia. Klub badminton asal Kabupaten Kudus itu membuka toko khusus yang menjual merchandise mulai sepatu hingga jersey badminton.

Peralatan yang dijual sama persis yang dipakai para atlet Indonesia seperti Jonatan Christie dan lain sebagainya. Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin mengatakan, PB Djarum merchandise store ini sengaja dibuka untuk mendekatkan para fans bulutangkis dengan para bintang di PB Djarum.

“Mulai dibuka hari ini. Tujannya tidak untuk mencari untung, tetapi lebih pada bagaimana menggelorakan bulutangkis agar lebih dekat dengan masyarakat,” kaya Yoppy, Kamis (9/9).

Selain menjual pakaian, sepatu, raket, hingga perlengkapan lapangan, di PB Djarum merchandise store ini juga bisa belajar bagaimana memasang senar raket yang benar.

“Silakan jika ingin belajar ‘nyenar’ (memasang senar raket – Red) di sini. Kami buka pelatihan langsung dengan para ahlinya,” ujarnya.

BACA JUGA : Buru Emas dari Bulutangkis, Angkat Besi Siap Beri Kejutan Lagi di Olimpiade Tokyo

Di tempat itu, PB Djarum juga menyimpan sejumlah jersey milik legenda dunia seperti Lee Chong Wei asal Malaysia, Jan O Jorgensel asal Denmark, Guo Zhendong asal China, Shin Baek Cheol asal Korea Selatan, Srikanth Kidambi asal India, hingga Sho Sasaki asal Jepang.

“Kalau jersey-jersey legenda itu untuk koleksi kami, tidak untuk dijual. Jika mau melihat sialakan kesini saja,” ujar Yoppy.

Yoppy menambahkan PB Djarum Merchandise Store itu menggunakan ruangan yang sebelumnya menjadi perpustakaan di markas PB Djarum GOR Jati Kudus. Karena koleksi buku sudah dialihkan ke digital, ruangan itu kemudian digunakan sebagai ruang etalase produk-produk bulutangkis.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Musprov, Andi Tamrin Pimpin Percasi Jateng

Rabu, 22 Juni 2022 | 19:14 WIB
X