Usai Tewaskan Pemotor, Jalan Rusak Lokasi Tabrak Lari Maut di Jatirogo Langsung Ditambal Aspal

- Senin, 23 Januari 2023 | 20:38 WIB
Lokasi kecelakaan di kawasan Jembatan Kebonharjo Jatirogo Tuban langsung ditambal aspal. (suaramerdeka-muria.com/Ilyas al-Musthofa)
Lokasi kecelakaan di kawasan Jembatan Kebonharjo Jatirogo Tuban langsung ditambal aspal. (suaramerdeka-muria.com/Ilyas al-Musthofa)

TUBAN, suaramerdeka-muria.com – Kondisi jalan rusak di sekitar jembatan di Desa Kebonharjo Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban, yang pada Minggu 22 Januari 2023 kemarin menjadi lokasi kecelakaan maut langsung ditambal aspal.

Sebelumnya, kawasan tersebut menjadi lokasi kecelakaan tabrak lari pemotor oleh truk yang menewaskan seorang pembonceng sepeda motor Honda Vario.

Korban tewas berasal dari Dusun Gili Rt 6 Rw 5 Desa Ngrejeng Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro, bernama Ahmad Arif Miftahul Janah (19).

Pada Senin 23 Januari 2023 siang, lokasi tersebut yang permukaan jalan sebelumnya berlubang dengan kondisi cukup membahayakan pengendara sudah terlihat ditambal aspal.

Baca Juga: Duka Minggu Pagi, Pembonceng Vario Tewas Jadi Korban Tabrak Lari Truk di Jatirogo

Baca Juga: Petaka Senin Sore, Dua Warga Rembang Tewas Tersambar Petir Saat Bongkar Rumah di Tuban

Baca Juga: Kabar Baik Jelang Musim Tanam, Tuban Dapat Tambahan Pupuk Subsidi 10.000 Ton, Ini Perinciannya

Penambalan aspal bukan hanya di titik yang berada di sekitar lokasi kecelakaan maut saja. Penambalan juga dilakukan di ujung jembatan bagian barat yang permukaan aspal sebelumnya juga rusak.

Penambalan lubang di Jalan Sale-Jatirogo. (suaramerdeka-muria.com/Ilyas al-Musthofa)
Di luar titik itu, pantauan lapangan, penambalan menggunakan aspal juga dilakukan di kerusakan lainnya. Belum bisa dipastikan pihak mana yang melakukan penambalan terhadap sejumlah lubang di jalan milik Pemprov Jatim itu.

Faktanya sejumlah lubang yang berada di beberapa titik kawasan tersebut memang cukup membahayakan pengendara, terutama pengguna sepeda motor.

Sebagian titik, biasanya kerap kembali berlubang setelah dilakukan penambalan menggunakan aspal.

Halaman:

Editor: Ilyas al-Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mustasyar PCNU Jepara KH Ubaidilah Noor Umar Wafat

Kamis, 5 Januari 2023 | 19:31 WIB
X