Begini Sikap Gubernur Ganjar Pranowo Terhadap Pemotongan BLT di Blora

- Rabu, 21 September 2022 | 18:07 WIB
Pengarahan Gubernur Jateng Ganjar Pronowo kepada para kades di Blora menyikapi pemotongan BLT di Blora, Rabu (21/9/2022). (suaramerdeka.com/Urip Daryanto)
Pengarahan Gubernur Jateng Ganjar Pronowo kepada para kades di Blora menyikapi pemotongan BLT di Blora, Rabu (21/9/2022). (suaramerdeka.com/Urip Daryanto)

BLORA, suaramerdeka-muria.com- Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo wanti-wanti kepada seluruh pihak agar tidak memotong bantuan yang diberikan pemerintah kepada masyarakat.

Gubernur Ganjar Pranowo mendukung para penegak hukum untuk mengambil tindakan tegas.

"Saya ingatin, ini mumpung ada penegak hukum biar semua aparatur tidak main-main. Kalau kita ingatkan baik-baik tidak bisa, saya minta aparatur untuk bertindak tegas. Pak Kapolres, Kejaksaan tidak usah ragu-ragu saya dukung. Pak Bupati bisa gerak cepat," tegasnya saat memberikan arahan secara virtual di hadapan ratusan kepala desa, kepala kelurahan, serta Forkopimcam se - Kabupaten Blora, di pendopo rumah dinas bupati Blora, Rabu (21/9/2022).

Sekadar diketahui, belum lama ini muncul video viral  pemotongan bantuan langsung tunai atau BLT BBM yang terjadi salah satu dusun di Desa Sumberrejo, Kecamatan Randublatung.

Baca Juga: Setelah Viral Video Pemotongan BLT di Blora, Bupati Akan Lakukan Ini

Diduga pelakunya istri kepala dusun.

Saat ini untuk pelaku sudah dilakukan pembinaan.

Baca Juga: Daftar Pemain Eks Piala AFF U16 2022 Layak Dipertahankan di Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Asia U17 2023

Baca Juga: Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Asia U17 2023 Timnas Indonesia & Lainnya : Duel vs Malaysia di Laga Akhir

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X