Diharapkan Memotivasi Prestasi Pratama Arhan, Rumah Berlantai Tanah Kini Telah Disulap Kokoh dan Berkeramik

- Senin, 5 September 2022 | 18:09 WIB
Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si. dan rombongan masuk ke rumah untuk melihat kondisi dalam ruangan rumah baru Pratama Arhan. (Foto : Suara Merdeka/Urip Daryanto)
Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si. dan rombongan masuk ke rumah untuk melihat kondisi dalam ruangan rumah baru Pratama Arhan. (Foto : Suara Merdeka/Urip Daryanto)



BLORA, suaramerdeka-muria.com – Berkat upaya Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., yang mengandeng owner Realfood Indonesia, Handoko (sponsor utama), kini rumah Pratama Arhan, pesepakbola Indonesia asal Blora yang kini bermain di Liga Jepang (Tokyo Verdy), menjadi bagus.

Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si dan Handoko, yang menjadi sponsor utama pembangunan meresmikan rumah Arhan di Dukuh Kedung Kenongo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo itu, Senin siang (5/9/2022).

Usai pengguntingan untaian bunga dan pita di peresmian rumah Pratama Arhan yang pemain timnas Indonesia asal Blora yang berhasil menyabet predikat pemain muda terbaik dalam ajang Piala AFF 2020 itu, Bupati Arief dan rombongan masuk ke rumah untuk melihat kondisi dalam ruangan dengan didampingi orangtua Pratama Arhan.

Baca Juga: Hasil Liga 2 Derby Sidoarjo Deltras vs PDS dan Derby Yogyakarta Nusantara United vs PSIM, Gresik United Kalah

Baca Juga: Hasil Sriwijaya FC vs Semen Padang di Liga 2, Tim Tamu Curi Poin : PSKC Cimahi Menang versus PSDS Deli Serdang

Tampak rumah lama yang dahulu berdinding papan dan anyaman bambu, kini menjadi lebih kokoh dengan rangka baja besi.

Jika dahulu alas rumah masih tanah, kini juga sudah berganti keramik putih. Tampah lebih bersih dan nyaman.

Di dalam rumah berukuran 12m x 12m ini tampak ada 4 ruang kamar, 1 ruang musholla, 1 ruang keluarga, dapur, kamar mandi, WC, dan warung untuk jualan sang ibu.

Ny. Suati, ibu Kandung Arhan tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan sponsor pembangunan rumahnya.

Baca Juga: Begini Tarif Bus AKAP Jepara-Jakarta Setelah Harga BBM Naik 

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Terkini

Desa Kunir Jadi Kampung Siaga Bencana Pertama di Jepara

Selasa, 22 November 2022 | 18:19 WIB

Ketum PBNU Iringi Pemakaman Nyai Nafisah Sahal

Sabtu, 12 November 2022 | 18:41 WIB
X