Sosok Selingkuhan Begitu Dicintai Kopda Muslimin hingga Diperlakukan Berbeda Dibanding Istri : Kilas Balik

- Jumat, 29 Juli 2022 | 23:19 WIB
Ilustrasi sosok wanita (pinterst)
Ilustrasi sosok wanita (pinterst)

SEMARANG, suaramerdeka-muria.com- Sosok selingkuhan Kopda Muslimin yang disebut-sebut berinisial R (atau W ?), begitu memesona di mata Kopda Muslimin hingga diperlakukan berbeda oleh Kopda Muslimin dibanding istrinya sendiri.

Meski ajakan Kopda Muslimin kepada pacarnya untuk hidup bersama di Wonosobo -saat pelarian- ditolak oleh selingkuhannya itu, namun Kopda Muslimin tidak bisa berbuat banyak selain hanya meninggalkan pacarnya itu di Wonosobo seorang diri. 

Beberapa hari berselang atau tepanya pada Kamis (28/7/2022), Kopda Muslimin muncul di rumah orang tuanya di Kelurahan Trompo, Kendal, dan kemudian diduga bunuh diri dengan meminum racun.

Baca Juga: Siapa W, Wanita Selingkuhan Kopda Muslimin? Kopda Muslimin Suruh Orang Membunuh Istrinya dengan Cara Ditembak

Begini kilas baliknya.

Kopda Muslimin sebelumnya diduga kuat merupakan otak rencana pembunuhan sang istri, Rina Wulandari (34), dengan menyuruh orang lain menembak istrinya itu.

Bahkan, sebelum penembakan terjadi pada Minggu (18/7/2022), beberapa kali upaya pembunuhan terhadap Rina Wulandari dilakukan. 

Di antaranya dengan meracuni sang istri, menyantetnya hingga mencuri di rumah, namun semuanya gagal.

Tiga upaya kali upaya pembunuhan itu dilakukan dengan cara menyuruh orang lain, yakni S alias Babi warga Kecamatan Sayung, Demak.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Sumber: Suaramerdeka.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Desa Kunir Jadi Kampung Siaga Bencana Pertama di Jepara

Selasa, 22 November 2022 | 18:19 WIB

Ketum PBNU Iringi Pemakaman Nyai Nafisah Sahal

Sabtu, 12 November 2022 | 18:41 WIB
X