Siapa W, Wanita Selingkuhan Kopda Muslimin? Kopda Muslimin Suruh Orang Membunuh Istrinya dengan Cara Ditembak

- Rabu, 27 Juli 2022 | 20:25 WIB
ilustrasi sosok wanita (pixabay)
ilustrasi sosok wanita (pixabay)

Suaramerdeka-Muria.com- Publik dibuat kepo ingin mengetahui wajah dan sosok wanita berinisial W yang disebut sebagai pacar atau selingkuhan Kopda Muslimin.

Tak sedikit warganet yang berupaya melakukan pencarian sosok W selingkuhan Kopda Muslimin di mesin pencarian google maupun medsos hingga Rabu (27/7/2022).

Kopda Muslimin menyuruh orang lain membunuh istrinya sendiri, Rina Wulandari (34), dengan cara ditembak namun gagal. (Update Breaking News : Baca Juga: Kopda Muslimin Ditemukan Meninggal Tenggak Minuman Beracun dan Sempat Meminta Maaf Ke Orang Tuanya).

Baca Juga: Sosok Selingkuhan Begitu Dicintai Kopda Muslimin hingga Diperlakukan Berbeda Dibanding Istri : Kilas Balik

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan motif penembakan atas perintah suami korban yaitu Kopda M.

"Motifnya punya pacar lagi, jadi ada delapan saksi yang kita periksa di antaranya saksi W, itu pacarnya Kopda M jadi pacarnya W itu sudah kita lakukan pengamanan,'' ujar Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi saat konferensi pers bersama KSAD Jenderal Dudung Abdurachman, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono, Danpuspomad di Mapolda Jateng, Senin, 25 Juli 2022 dikutip dari suaramerdeka.com.

Tim gabungan TNI-Polri berhasil mengungkap kasus penembakan istri TNI di Banyumanik Semarang yang terjadi, Senin 18 Juli 2022.

Baca Juga: Klasemen Piala AFF U18 Women 2022 Usai Indonesia vs Vietnam : Garuda Pertiwi Kritis, Thailand & Vietnam Unggul

Lima tersangka ditangkap, empat sebagai pelaku lapangan dan satu pemasok senjata api.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Sumber: Suaramerdeka.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Desa Kunir Jadi Kampung Siaga Bencana Pertama di Jepara

Selasa, 22 November 2022 | 18:19 WIB

Ketum PBNU Iringi Pemakaman Nyai Nafisah Sahal

Sabtu, 12 November 2022 | 18:41 WIB
X