Wings Air Buka Penerbangan Pondok Cabe Jakarta Menuju Bandara Ngloram Cepu, Purbalingga, Tasik dan Sumenep

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 13:02 WIB
Pesawat Wings Air mendarat di salah satu bandara. Wings Air segera membuka rute penerbangan dari Bandara Pondok Cabe Jakarta menuju Tasikmalaya, Purbalingga, Cepu Blora dan Sumenep Madura. (suaramerdeka.com/@ngloramairport)
Pesawat Wings Air mendarat di salah satu bandara. Wings Air segera membuka rute penerbangan dari Bandara Pondok Cabe Jakarta menuju Tasikmalaya, Purbalingga, Cepu Blora dan Sumenep Madura. (suaramerdeka.com/@ngloramairport)

Suaramerdeka-Muria.com- Maskapai penerbangan Wings Air akan membuka penerbangan dari Bandara Pondok Cabe di Jakarta menuju empat kota di Pulau Jawa.

Empat bandara yang bakan segera didarati pesawat Wings Air adalah Bandara Ngloram Cepu, bandara Tasikmalaya, Purbalingga,  dan Sumenep

Corporate Communications Strategic of Wings Air Danang Mandala Prihantoro dalam siaran persnya, Jumat (17/6/2022) mengatakan, pembukaan rute baru tersebut bagian dari upaya mendukung pergerakan pemulihan perekonomian serta mempermudah aksesibilitas masyarakat, pebisnis, wisatawan dan logistik (UPDATE : Baca Juga: Wings Air Dijadwalkan Terbang Perdana Jakarta-Bandara Ngloram Cepu Blora 5 Agustus 2022, Catat Jamnya). 

Baca Juga: Begini Harga Tiket Wings Air dan Jadwal Penerbangan dari Bandara Ngloram Cepu Blora ke Jakarta PP

Wings Air mengucapkan terima kasih atas inisiasi dimulainya kerja sama dari pemerintah daerah, pemerintah pusat, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara AirNav Indonesia dan pihak terkait yang mendukung penuh rencana operasional sehingga masyarakat, wisatawan dan pebisnis semakin mudah bepergian dari dan menuju kota tujuan yang sedang dipersiapkan serta daerah di sekitarnya," ujar Danang.

Baca Juga: Resmikan Bandara Ngloram, Presiden Jokowi : Kalau Perkembangannya Bagus, Landasan Pacu Diperpanjang 2000 Meter

Adapun rute penerbangan baru yang akan segera dibuka oleh Wings Air, pertama : dari Bandara Pondok Cabe Jakarta menuju Bandar Udara Wiriadinata di Tasikmalaya.

Pembukaan rute penerbangan ini diharapkan akan membantu dalam memenuhi kebutuhan angkutan udara wilayah di jalur utama selatan Pulau Jawa di Provinsi Jawa Barat, antara lain Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Banjar, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Garut, Kabupaten Kuningan dan daerah lain di sekitarnya.

Baca Juga: Shin Tae Yong Mengaku Lelah Tapi Tetap Nekad Tangani Semua Level Timnas Indonesia

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Karimujawa Jepara Perlu Perda Khusus : Untuk Apa?

Selasa, 9 Agustus 2022 | 18:17 WIB
X