Songsong Pembangunan Tol Ngawi-Tuban (Ngaroban), Pemkab Bojonegoro Bangun Flyover Jetak dan Proliman Kapas

- Jumat, 27 Mei 2022 | 14:49 WIB
Ilustrasi flyover. (Pexels.)
Ilustrasi flyover. (Pexels.)

Suaramerdeka-Muria.com- Pemkab Bojonegoro, Jatim berencana membangun flyover tahun depan atau 2023.

Tak hanya satu, flyover dibangun dua sekaligus di dua lokasi yang berbeda yakni di kawasan Jetak (Kecamatan Bojonegoro Kota) dan di Proliman Kecamatan Kapas sebagaimana dilansir dari laman Pemkab Bojonegoro, Jumat 27 Mei 2022.

Pembangunan flyover Jetak dan Proliman Kapas berkaitan pula dengan akan dibangunnya jalan tol Ngawi-Bojonegoro-Tuban (Ngaroban) mulai 2023.

Baca Juga: Hasil Undian Piala Asia Futsal 2022 : Indonesia Jumpa Juara Asia, Malaysia Jadi Penonton Vietnam vs Jepang

Pembangunan ruas jalan tol Ngawi-Bojonegoro - Tuban (Ngaroban) telah menjadi perhatian serius pemerintah pusat.

Menurut rencana, pembangunan ruas jalan tol Demak-Tuban serta tol Ngawi-Bojonegoro-Tuban (Ngaroban) akan mulai dilakukan pada tahun 2023.

Baca Juga: Divonis Bersalah, Bank Mandiri Harus Kembalikan Tabungan Nasabah Rp 5,8 Miliar

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI pada Rabu (11/5/2022) telah menggelar rapat koordinasi membahas percepatan pelaksanaan Peraturan Presiden Nomor 80 Tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan di Kawasan Gresik – Bangkalan – Mojokerto – Surabaya – Sidoarjo – Lamongan, Kawasan Bromo – Tengger – Semeru, serta Kawasan Selingkar Wilis dan Lintas Selatan.

Rapat koordinasi yang dipimpin Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto selaku Ketua Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas (KPPIP) digelar bersama Pimpinan Kementerian/Lembaga terkait dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X