Kopdar, Relawan Plat K Diminta Kawal Jokowi Tuntaskan Jabatan

- Rabu, 18 Mei 2022 | 18:19 WIB
Relawan Jokowi eks-Karesidenan Pati bersilaturahmi untuk memantapkan sikap bersama untuk tegak lurus mendukung dan setia dengan Jokowi. (suaramerdeka-muria.com/Moch Noor Efendi)
Relawan Jokowi eks-Karesidenan Pati bersilaturahmi untuk memantapkan sikap bersama untuk tegak lurus mendukung dan setia dengan Jokowi. (suaramerdeka-muria.com/Moch Noor Efendi)

PATI, suaramerdeka-muria.com - Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Sidarto Danusubroto meminta relawan Jokowi mendukung dan mengawal Presiden Jokowi menuntaskan tugasnya.

Karena itu, wadah relawan harus tetap terjaga dan organ di dalamnya kian intensif menjalin silaturahmi.

"Relawan harus tetap mengawal dan mendukung presiden sampai berakhir masa jabatannya. Itu sesuai komitmen ketika memutuskan menjadi relawan untuk mendukung Bapak Joko Widodo pada Pemilihan Presiden (Pilpres)," ujarnya dalam Silaturahmi Daerah (Silatda) Relawan Jokowi Plat K se-eks Karesidenan Pati, akhir pekan lalu.

Baca Juga: Hilang saat Melaut, Daryanto Ditemukan Tak Bernyawa

Ratusan relawan yang merupakan perwakilan dari Kabupaten Pati, Rembang, Grobogan, Blora, Kudus, dan Jepara hadir dalam Silatda yang berlangsung di Hotel Merdeka, Pati.

Penyelenggaran secara khusus mendatangkan Sidarto Danusubroto untuk memantapkan semangat dan perjuangan relawan Jokowi.

Sidarto menyatakan, keberadaan relawan masih relevan. Dalam keseharian, relawan menjalankan aktivitas dan tugas masing-masing.

Namun, ketika dibutuhkan seluruhnya harus bergerak dann berdiri di belakang Presiden Jokowi.

Baca Juga: Rembang Geger, Karyawan Resto Babak Belur Jadi Korban ‘Klitih’

Penanggungjawab acara Aan Rochayanto mengemukakan, silaturahmi tersebut meneguhkan relawan Jokowi eks-Karesidenan Pati untuk konsisten mengawal kinerja pemerintah.

Halaman:

Editor: Ilyas al-Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Musim PMK, Ini Tips Memilih Hewan Kurban

Jumat, 3 Juni 2022 | 18:39 WIB
X