Kronologis Kasus Putra Siregar: Pengroyokan Dilakukan Sebelum Pemilik Klub Liga 2 AHHA PS Pati Ini Pergi Umrah

- Rabu, 13 April 2022 | 12:48 WIB
Putra Siregar salah seorang pemilik klub sepak bola Liga 2 AHHA PS Pati menjadi tersangka kasus pengroyokan. Dia hadir dalam konferensi pers kronologis kejadian di kantor polisi, Rabu (13/4/2022). (suaramerdeka.com/PMJ News)
Putra Siregar salah seorang pemilik klub sepak bola Liga 2 AHHA PS Pati menjadi tersangka kasus pengroyokan. Dia hadir dalam konferensi pers kronologis kejadian di kantor polisi, Rabu (13/4/2022). (suaramerdeka.com/PMJ News)

Suaramerdeka-Muria.com- Berikut ini kronologis kasus pengroyokan yang melibatkan Putra Siregar yang juga merupakan salah seorang pemilik klub sepak bola Liga 2 AHHA PS Pati FC.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto dalam konferensi pers, Rabu (13/4/2022) menjelaskan kronologis kasus pengroyokan yang melibatkan tersangka Putra Siregar dan Rico Valentino.

Pengroyokan terjadi di salah satu cafe pada 2 Maret 2022 atau sebelum Putra Siregar menunaikan ibadah umrah dan Putra Siregar ditangkap polisi setelah pulang dari umrah, Rabu 12 April 2022.

Baca Juga: Putra Siregar Pemilik Klub Sepak Bola Liga 2 AHHA PS Pati FC Ditangkap Polisi, Kasus Apa?

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto,  pengeroyokan terjadi pada 2 Maret 2022 sekitar pukul 02.30 WIB di Kafe CD yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan.

"Korban dan pelaku berada di kafe tersebut dan kondisinya dalam keadaan minum. Peristiwa ini dipicu karena ada satu kawan perempuan di kelompok RV dan PS yang mendatangi meja korban," ujar kapolres sebagaimana dikutip dari laman PMJ News.

Baca Juga: Profil dan Biodata Gustavo Lopez : Dirtek Persela Lamongan Liga 2 yang Siap Naturalisasi Angkat Tim Degradasi

Melihat kejadian itu, Rico Valentino dan Putra Siregar kemudian mendatangi meja korban.

Keduanya lalu melakukan aksi pengeroyokan dengan mendorong dan menendang korban. 

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Desa Kunir Jadi Kampung Siaga Bencana Pertama di Jepara

Selasa, 22 November 2022 | 18:19 WIB

Ketum PBNU Iringi Pemakaman Nyai Nafisah Sahal

Sabtu, 12 November 2022 | 18:41 WIB

Kunjungan Kapolri Silaturahmi Alim Ulama Rembang

Minggu, 30 Oktober 2022 | 16:30 WIB
X