Rumah Orang Tua Pratama Arhan Pemain Timnas Indonesia dan Tokyo Verdy Mulai Dibangun

- Rabu, 6 April 2022 | 20:30 WIB
Bupati H Arief Rohman dan Wabup Tri Yuli Setyowati didampingi ibunda Pratama Arhan, Surati, melihat pembangunan rumahnya di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Blora, Rabu 6 April 2022. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)
Bupati H Arief Rohman dan Wabup Tri Yuli Setyowati didampingi ibunda Pratama Arhan, Surati, melihat pembangunan rumahnya di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Blora, Rabu 6 April 2022. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)

BLORA, suaramerdeka-muria.com-Pembangunan rumah orang tua pemain sepakbola nasional Pratama Arhan Alif Rifai di Dukuh Kedung Kenongo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Blora dimulai.

Rumah lama berdinding kayu dan berlantai tanah dibongkar total dan akan diganti dengan rumah baru yang saat ini proses pembangunannya sudah dimulai.

Pembangunan rumah tersebut merupakan bantuan dari pengusaha dari Bojonegoro, Handoko.

Baca Juga: Pratama Arhan Tetap Berpuasa Meski Latihan Berat di Tokyo Verdy Jepang

Bupati Blora H Arief Rohman bersama Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati meninjau pembangunan rumah tersebut, Rabu (6/4/2022).

Didampingi kedua orang tua Arhan serta kakak Arhan yang juga pemain sepak bola Persibo Bojonegoro Dimas Roni, bupati melihat gambar desain pembangunan rumah yang disusun oleh tim Pak Handoko, pengusaha yang juga sponsor utama proyek ini.

Bangunan rumah didesain dengan menggunakan rangka besi dan dinding dari batu bata hebel.

Baca Juga: Sudah Pekan ke-8 Jepang J2 League, Pratama Arhan Belum Juga Diturunkan Tokyo Verdy, Ada Apa?

‘’Alhamdulillah, rumah Mas Arhan mulai dibangun. Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Handoko dan Pak Bupati, Bu Wakil Bupati, yang terus ikut mengawal kami. Selama pembangunan kami tinggal di rumah mbak atau budhenya Arhan. Sedangkan rumah yang lama ini dijadikan tempat istirahat tukang,’’ ujar ibunda Arhan, Surati.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Desa Kunir Jadi Kampung Siaga Bencana Pertama di Jepara

Selasa, 22 November 2022 | 18:19 WIB

Ketum PBNU Iringi Pemakaman Nyai Nafisah Sahal

Sabtu, 12 November 2022 | 18:41 WIB

Kunjungan Kapolri Silaturahmi Alim Ulama Rembang

Minggu, 30 Oktober 2022 | 16:30 WIB
X