Sekda Ngawi Bersaing dengan Enam Pejabat Pemprov Jatim untuk Menjadi Sekdaprov Jatim

- Minggu, 27 Maret 2022 | 20:30 WIB
Nama-nama pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi dan assessment pengisian jabatan sekdaprov Jatim. (suaramerdeka.com/BKD Jatim)
Nama-nama pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi dan assessment pengisian jabatan sekdaprov Jatim. (suaramerdeka.com/BKD Jatim)

Suaramerdeka-Muria.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ngawi Mokhammad Sodiq Triwidiyanto menjadi satu-satunya pejabat daerah kabupaten yang mendaftar dan lolos tahapan berikutnya dalam seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi madya sekretaris daerah provinsi (Sekdaprov) Jawa Timur.

Sekda Ngawi bersaing dengan lima pejabat Pemprov Jatim dan satu pejabat kementerian yang juga dinyatakan lolos seleksi administrasi dan assesment. 

Dikutip dari laman BKD Provinsi Jatim, sebanyak tujuh orang pelamar dinyatakan lolos seleksi administrasi dan assesment.

Baca Juga: Empat Jabatan Tinggi di Pemkab Jepara Dilelang; Hasil Rekomendasi KASN

Ketujuh orang itu adalah Adhi Karyono (pejabat Kemensos RI), Bobby Soemiarsono (Kepala BPKAD Jatim), Indah Wahyuni (Kepala BKD Jatim), Jumadi (Kepala Dinas Kehutanan Jatim), Mohammad Yasin (Kepala Bappeda Jatim), Mokhammad Sodiq Triwidiyanto (Sekda Kabupaten Ngawi) serta Nurcholis (Kepala Dinas ESDM Jatim).

Sedangkan satu orang pelamar lainnya dinyatakan tidak lolos seleksi administrasi dan assesment. Dia adalah Benny Sampirwanto yang menjabat kepala dinas komunikasi dan informatika (Dinkominfo) Provinsi Jatim.

 

Baca Juga: Awal Ramadan 2022 Berpotensi Berbeda

''Berdasarkan Rapat Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, maka Panitia Seleksi dengan ini menetapkan Pelamar yang tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan Memenuhi Syarat Seleksi Assessment dan selanjutnya mengikuti Seleksi Penulisan Makalah (Policy Brief) dan Wawancara Pansel,'' tulis BKD Provinsi Jatim dalam pengumumannya yang dikutip muria.suaramerdeka.com, Minggu 27 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Terkini

X