Tol Ngaroban Ngawi-Bojonegoro-Tuban Mulai Dibangun 2023

- Rabu, 16 Februari 2022 | 10:10 WIB
Peta lokas rencana pembangunan jalan tol Ngawi-Bojonegoro-Tuban (Ngaroban). (suaramerdeka.com/Bahan Konsultasi Publik di Pendopo Pemkab Bojonegoro)
Peta lokas rencana pembangunan jalan tol Ngawi-Bojonegoro-Tuban (Ngaroban). (suaramerdeka.com/Bahan Konsultasi Publik di Pendopo Pemkab Bojonegoro)

Suaramerdeka-Muria.com- Pembangunan jalan tol Ngaroban (Ngawi-Bojonegoro-Tuban) direncanakan bakal dimulai pada tahun 2023.

Ruas jalan tol akan dibangun di atas lahan Solo Valley.

‘’Rencana pembangunan jalan tol ini bisa dimulai pembangunan pada tahun 2023 apabila seluruh tahapan selesai dan tidak ada masalah,’’ ujar tim Teknis Perwakilan Kementerian PUPR Ridwan Hoesin dalam konsultasi publik rencana pembangunan jalan tol Ngaroban di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, Selasa 15 Februari 2021 dikutip dari situs resmi Pemkab Bojonegoro.

 

Baca Juga: Daftar Desa di Bojonegoro yang Akan Dilewati Tol Ngaroban Ngawi-Bojonegoro-Tuban, Berada di Lahan Solo Valley

Proses pembangunan tol ruas Ngawi-Bojonegoro-Tuban (Ngaroban) kini telah memasuki tahap konsultasi publik.

Selain pejabat terkait, konsultasi publik diikuti perwakilan 16 Forkopimcam dan 69 desa yang akan dilewati ruas jalan Tol Ngaroban.

Tol Ngaroban akan melewati 69 desa di 16 kecamatan di Bojonegoro yang berada di lahan Solo Valley.

Baca Juga: Desa di Kabupaten Tuban yang Akan Dilewati Jalan Tol Demak-Tuban, Dari Jateng Jalan Tol Masuk Via Jatirogo

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X