Info Baru Penerbangan Bandara Ngloram : Rute Cengkareng ke Cepu, Citilink Transit di Bandara Juanda Surabaya

- Jumat, 28 Januari 2022 | 22:21 WIB
Pesawat ATR 72 milik maskapai penerbangan Citilink yang melayani rute penerbangan dari Jakarta menuju Bandara Ngloram, Cepu, Blora. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)
Pesawat ATR 72 milik maskapai penerbangan Citilink yang melayani rute penerbangan dari Jakarta menuju Bandara Ngloram, Cepu, Blora. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)

BLORA, suaramerdeka-muria.com– Dimulainya revitalisasi Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta sejak Rabu 26 Januari 2022 berdampak pada rute penerbangan di Bandara Ngloram, Cepu, Blora.

Ini dia rute baru penerbangan pesawat Citilink dari Jakarta menuju Bandara Ngloram Cepu.

Kepala Bandara Dewadaru yang juga membawahi Bandara Ngloram Ariyadi Widyawan, Jumat 28 Januari 2022 mengemukakan, penerbangan dari Jakarta menuju Cepu mengalami perubahan seiring dimulainya revitalisasi di Bandara Halim Perdanakusuma.

Baca Juga: Tak Perlu Wira wiri Lagi, Begitu Akta Cerai Terbit, di KTP Langsung Tertulis Janda atau Duda

Penerbangan diubah dari rute awal Bandara Halim Perdanakusuma (HLP)-Bandara Ngloram (CPF) pulang pergi (PP) menjadi dari Bandara Cengkareng (CGK) Soekarno Hatta-Bandara Ngloram (CPF) PP.

"Di perubahan itu, pesawat Citilink dari Jakarta menuju Cepu akan transit lebih dulu di Bandara Juanda, Surabaya," ujarnya.

Pesawat Citilink yang berangkat dari Bandara Ngloram menuju Jakarta juga akan transit lebih dulu di Bandara Juanda Surabaya (SUB).

Baca Juga: UPDATE LIGA 3 NASIONAL : Pertandingan Disiarkan Langsung di Stasiun Televisi Apa?

Menurut Ariyadi Widyawan, pihak Citilink hingga kini masih mengurus izin slot penerbangan Jakarta (CGK)-Surabaya (SUB)-Cepu (CPF).

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tingkat Stunting Bisa Ditekan, Ini Caranya

Minggu, 15 Mei 2022 | 14:59 WIB
X