Bupati Blora Janjikan Perbaikan Jalan Akses Menuju Kampung Halaman Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan

- Minggu, 9 Januari 2022 | 20:30 WIB
Keluarga Pratama Arhan nonton bareng pertanndingan Piala AFF 2020 belum lama ini di rumah mereka di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Blora, Jateng. (suaramerdeka/Abdul Muiz)
Keluarga Pratama Arhan nonton bareng pertanndingan Piala AFF 2020 belum lama ini di rumah mereka di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Blora, Jateng. (suaramerdeka/Abdul Muiz)

BLORA, suaramerdeka-muria.com- Jiwa sosial pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan tergolong tinggi.

Bagaimana tidak.

Tak hanya perhatian pada keluarganya, pemain muda terbaik di Piala AFF 2020 itu juga memikirkan pembangunan di kampung halamannya di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Kepada Bupati Blora H Arief Rohman yang menemuinya pada Sabtu 8 Januari 2022 malam, Pratama Arhan mengungkapkan salah satu keinginannya yakni jalan akses menuju kampung halamannya diperbaiki.

Baca Juga: Penggawa Timnas Indonesia Sama-sama Pulang Kampung: Witan Sulaeman Lamar Kekasih, Pratama Arhan Ibunya Sakit

Bupati H Arief Rohman mengaku sudah berdiskusi langsung dengan Arhan, untuk mengetahui apa yang diinginkan pemain usia 20 tahun itu.

Pihaknya datang ke rumah Arhan untuk menemui pemain kelahiran Blora 21 Desember 2001 tersebut sekaligus menjengut ibunda Arhan, Surati Inawati Ragil, yang sedang sakit pada Sabtu 8 Januari 2022 malam.

Baca Juga: Resmikan Bendungan Randugunting Blora, Presiden Jokowi Naik Perahu Naga

Pihaknya ingin mengetahui langsung keinginan Arhan sebagai bentuk perhatian dan apresiasi Pemkab Blora terhadap Pratama Arhan yang telah mengharumkan nama Blora, bahkan Indonesia.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tingkat Stunting Bisa Ditekan, Ini Caranya

Minggu, 15 Mei 2022 | 14:59 WIB
X