Empat Radio di Jateng Raih Anugerah Indonesiapersada.Id Award II 2021, LPPL Gagak Rimang Blora Salah Satunya

- Minggu, 19 Desember 2021 | 21:00 WIB
Tya Ariestya saat siaran on air di LPPL Gagak Rimang Blora. Dia terpilih menjadi presenter terbaik pada Anugerah Indonesiapersada.id Award II 2021. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)
Tya Ariestya saat siaran on air di LPPL Gagak Rimang Blora. Dia terpilih menjadi presenter terbaik pada Anugerah Indonesiapersada.id Award II 2021. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)

 

BLORA, suaramerdeka-muria.com- Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Gagak Rimang Blora meraih penghargaan presenter terbaik pada Anugerah Indonesiapersada.Id Award II 2021.

Penghargaan untuk presenter terbaik Tya Ariestya tersebut diumumkan pada Sabtu 18 Desember 2021 melalui live streaming dengan dihadiri Ketua Umum Indonesiapersada.id yang juga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

‘’Alhamdulillah, berkat doa dan dukungan para pemirsa, LPPL Gagak Rimang meraih juara nasional terbaik 1 kategori presenter radio,’’ ujar Direktur Utama LPPL Radio Gagak Rimang Blora Kasiyanto.

Baca Juga: Presiden Jokowi Berikan Jaket yang Dipakainya Pada Pria Tua di Cepu

Menurutnya, penghargaan bagi LPPL merupakan program tahunan yang diselenggarakan oleh Persatuan Radio TV Publik Daerah Seluruh Indonesia (Indonesiapersada.id).

‘’Program ini untuk memberi ruang dan kesempatan berkarya bagi semua LPPL anggota Indonesiapersada,id dalam mengembangkan inovasi serta program kelembagaanya,’’ tandas Aan, sapaan akrab Kasiyanto.

Sementara itu, dalam pengumuman Anugerah Indonesiapersada.id, Wakil Sekjen II Indonesiapersada.id Trio Beni Putra dalam laporannya mengatakan, tahun ini ada enam kategori yang dilombakan.

Yakni, reportase, iklan layanan masyarakat (ILM), talkshow, kelembagaan LPPL, host dan presenter berita Indonesia Live. Jumlah tersebut lebih banyak dibanding tahun lalu yang hanya tiga kategori yaitu reportase terbaik, host terbaik dan presenter terbaik.

Baca Juga: Persipa Cetak Sejarah dan Membangkitkan Kebanggaan Atas Pati

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tingkat Stunting Bisa Ditekan, Ini Caranya

Minggu, 15 Mei 2022 | 14:59 WIB
X