Tiket Penerbangan Perdana dari Bandara Ngloram ke Jakarta Sisa Lima Lembar

- Senin, 22 November 2021 | 21:00 WIB
Bupati Blora H Arief Rohman memimpin rapat persiapan penerbangan komersial perdana Bandara Ngloram di ruang pertemuan pertemuan bupati, Senin (22/11/2021). (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)
Bupati Blora H Arief Rohman memimpin rapat persiapan penerbangan komersial perdana Bandara Ngloram di ruang pertemuan pertemuan bupati, Senin (22/11/2021). (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)

 

BLORA, suaramerdeka-muria.com- Penerbangan komersial perdana di Bandara Ngloram di Kecamatan Cepu, Blora, dipastikan akan dilaksanakan pada Jumat (26/11/2021).

Untuk menyiapkan penerbangan tersebut, digelar rapat koordinasi (Rakor) di ruang pertemuan bupati Blora, Senin (22/11/2021).

Rakor dipimpin Bupati H Arief Rohman didampingi Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati. Rakor diikuti Kepala Bandara Ngloram Ariadi Widiawan, Kasatker Bandara Abdul Rozaq, Sekretaris Daerah (Sekda) Komang Gede Irawadi dan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait.

Baca Juga: Lombok Punya Sirkuit Mandalika, Jepara Miliki Sirkut Dian Rakashima

Dalam rakor itu Bupati H Arief Rohman memastikan bahwa penerbangan perdana yang akan dilakukan maskapai Citilink kesiapannya sudah matang. 

Bupati mengecek kesiapan seremonial penyambutan pendaratan pesawat perdana, pengisian acara, hingga kesiapan kegiatan kunjungan wisata yang akan diikuti para tamu yang akan stay hingga Senin (29/11/2021).

Baca Juga: Andalkan Tradisi Sedulur Sikep Samin, Desa Wisata Sambongrejo Blora Dilaunching

‘’Kita ajak rapat seluruh stakeholder terkait dan OPD teknis. Kita cek semuanya harus siap, mulai seremonial pendaratan pesawat hingga acara penyambutan dan apa saja yang harus ditampilkan untuk mengisi kegiatan para tamu selama stay di Blora. Karena sebagian baru akan kembali ke Jakarta pada hari Seninnya,’’ ujar Bupati H Arief Rohman.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X