Anak-anak TK Kartini Ikuti Lomba Agustusan Secara Daring, Yang Menyaksikan Jadi Terharu

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 14:58 WIB
Lomba Agustusan memakai kaos kaki yang diikuti siswa TK Kartini Blora secara daring, Jumat 20 Agustus 2021. (suaramerdeka.com/Urip Daryanto)
Lomba Agustusan memakai kaos kaki yang diikuti siswa TK Kartini Blora secara daring, Jumat 20 Agustus 2021. (suaramerdeka.com/Urip Daryanto)

 

BLORA, suaramerdeka-muria.com- Nyesekk banget rasanya, saat melihat anak-anak TK Kartini Blora yang tengah mengikuti lomba memakai kaos kaki dalam rangka Agustusan secara daring, Jumat (20/8/2020).

Meski di balik pemandangan itu tetap saja muncul rasa syukur. Muncul juga harapan semoga pandemi segera berakhir. Sehingga para siswa bisa masuk sekolah lagi dan mereka kembali berinteraksi dengan rekan serta para guru. 

Baca Juga: Lagi, Tiga Menteri Dijadwalkan Kunjungi Blora, Peninjauan Pembangunan Bandara Ngloram hingga Pantau Vaksinasi

Pagi itu sekitar pukul 08.00 Wib, Ny. Putri, seorang ibu orang tua wali murid yang anaknya tengah duduk di bangku TK B 1 Kartini, sudah wanti-wanti agar anaknya serius saat mengikuti lomba memakai kaos kaki yang akan digelar pukul 08.30 Wib.

Tidak hanya itu, kursus kilat tentang bagaimana memakai kaos kaki yang benar juga diberikan.

Tepat pukul 08.30 Wib, telepon selular berdering dan begitu diangkat, langsung terdengar ibu guru TK Kartini memberi aba-aba kalau lomba akan segera dimulai dengan menunggu aba-aba hitungan satu, dua, tiga.

Begitu lomba dimulai, Ny. Putri, wali murid yang tinggal di Blora Kota itu, hanya memandang putrinya dari kejauhan. Sesekali terdengar Bu Asih, guru TK Kartini yang mengajar anak-anak TK B, memberi semangat dengan tepuk tangan.

Hanya butuh waktu sekitar 5 menit lomba pun berakhir.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BRI Cepu Berbagi di Bulan Ramadan

Kamis, 28 April 2022 | 19:02 WIB

AKP Sudarno Jabat Kabag Ops Polres Blora

Sabtu, 16 April 2022 | 10:21 WIB
X