Titik Kerusakan Jalan Kudus–Purwodadi Makin Bertambah

- Kamis, 24 November 2022 | 21:29 WIB
Sejumlah kendaraan tampak harus ekstra berhati-hati saat melintasi jalan Kudus – Purwodadi tepatnya di Desa Medini, Kecamatan Undaan yang mengalami kerusakan kemarin. (suaramerdeka-muria.com/Beni Dewa)
Sejumlah kendaraan tampak harus ekstra berhati-hati saat melintasi jalan Kudus – Purwodadi tepatnya di Desa Medini, Kecamatan Undaan yang mengalami kerusakan kemarin. (suaramerdeka-muria.com/Beni Dewa)

KUDUS, suaramerdeka-muria.com – Titik kerusakan pada ruas jalan KudusPurwodadi bertambah. Kerusakan terlihat cukup parah sehingga dikeluhkan para pengendara.

Dari pengamatan di lapangan, kerusakan jalan beton itu tersebar di sepanjang jalan tersebut. Namun terparah diketahui ada di jalan Kudus Purwodadi tepatnya di Desa Larikrejo, Medini, Undaan Kidul, Undaan Lor, Kecamatan Undaan dan Desa Jetiskapuan, Kecamatan Jati.

Kerusakannya terlihat beton jalan telah tampak pecah hingga membentuk lubang. Lubang itu kedalamannya antara 10 hingga 15 sentimeter. Sedangkan diameternya bervariasi namun ada yang hampir satu meter.Bahkan besi yang menjadi rangka beton itu terlihat tampak.

Sebagian tampak terlihat pernah ditutup aspal. Namun aspal penutup lubang itu sebagian telah hilang.

Banyak kendaraan khususnya roda dua yang tampak harus ekstra hati-hati saat melintasinya. Namun tak sedikit motor yang terperosok kedalam lubang tersebut.

Sebagian lainnya nekat mengambil lajur yang berlawanan arus untuk menghindari lubang tersebut. Sejumlah mobil juga tampak kesulitan mencari jalan agar tak terperosok ke lubang.

Baca Juga: Antisipasi Hoaks, IJTI Muria Raya Gelar Pelatihan Jurnalistik

Baca Juga: Usulan Besaran Upah Minimum Kabupaten (UMK) 2023 di Rembang Belum Diputuskan

“Kalau yang tidak tahu pasti terperosok, apalagi saat musim penghujan. Jalan berlubang itu tergenang dengan air,” terang Priyo, salah satu warga Kecamatan Undaan.

Diapun berharap agar kerusakan itu segera mendapatkan penanganan. Dia khawatir kerusakan jalan itu dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Halaman:

Editor: Ilyas al-Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

46 Desa di Kudus Miliki Satgas Adat, Ini Tugasnya

Rabu, 23 November 2022 | 22:15 WIB

Ratusan Buruh Rokok asal Jepara Dapat BLT DBHCT

Kamis, 17 November 2022 | 19:09 WIB

Kirab Kebangsaan Ramaikan Maulid dan Haul Mbah Datuk

Minggu, 13 November 2022 | 20:19 WIB
X