Ketua DPRD Hibahkan Ambulans Untuk Pelayanan Gratis

- Senin, 21 November 2022 | 16:57 WIB
Ketua DPRD Jepara Haizul Maarif menghibahkan  satu unit ambulans pada Yayasan Pemberdayaan Perempuan Pembangunan (YPPP) pelayanan gratis. (suaramerdeka.com/Septina Nafiyanti)
Ketua DPRD Jepara Haizul Maarif menghibahkan satu unit ambulans pada Yayasan Pemberdayaan Perempuan Pembangunan (YPPP) pelayanan gratis. (suaramerdeka.com/Septina Nafiyanti)

JEPARA, suaramerdeka-muria.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jepara Haizul Maarif menghibahkan satu unit ambulans kepada Yayasan Pemberdayaan Perempuan Pembangunan (YPPP) untuk pelayanan gratis.

Mobil ambulans yang telah dilengkapi oksigen beserta peralatan dasar pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K) ini diserahkan secara simbolis kepada ketua YPPP Nurul Maziyah di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Jepara, Senin (21/11/2022).

''Hari ini, saya hibahkan satu unit mobil ambulans kepada YPPP agar dikelola dengan baik untuk kemaslahatan masyarakat, terutama yang membutuhkan,'' kata pria yang akrab disapa Gus Haiz ini.

Hibah ambulans ini bertujuan untuk membantu masyarakat di sektor sosial.

Baca Juga: Ayo Dolan Kampung Samin Sambongrejo, Desa Wisata Terbaik di Blora 2022

Baca Juga: Fraksi PKB Jepara Desak Pembatalan Pembangunan SMP Negeri 2 Mlonggo

Baca Juga: Verifikasi Ribuan Anggota Empat Parpol, KPU Jepara Segera Bentuk PPK dan PPS

Menurutnya, kebutuhan mabulan oleh masyarakat masih cukup tinggi. Oleh karena itu, dengan hibah ini, YPPP diharapkan dapat melayani masyarakat secara gratis.

''Jika masyarakat membutuhan, bisa kontak ke nomor pelayanan agar difasilitasi secara cepat. Nanti, masyarakat disediakan secara gratis tanpa ada biaya,'' bebernya.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jepara Usulkan UMK 2023 Rp 2.272.626,63

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:37 WIB
X