Hendak Berangkat Mengajar, Sepeda Motor Bu Guru MI di Blora Dirampas Begal : Pelaku Warga Rembang dan Blora

- Kamis, 17 November 2022 | 12:59 WIB
Ilustrasi begal rampas sepeda motor bu guru MI di Blora.
Ilustrasi begal rampas sepeda motor bu guru MI di Blora.

 

BLORA, suaramerdeka-muria.com- Tim Reserse Mobile Satuan Reserse Kriminal Polres berhasil membekuk dua orang pria yang diduga merampas motor milk Dwi Cahyani Lufitasari (18), warga Desa Kemiri, Kecamatan Jepon yang sehari-hari sebagai guru di MI Darussalam, Desa Bacem, Kecamatan Jepon.

Kedua tersangka yang diamankan tersebut, masing-masing K (28), warga Kecamatan Tunjungan dan MAF (29), warga Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kasat Reskrim, AKP Supriyono,SH,MH mengungkapkan, perampasan motor milik guru MI itu terjadi Rabu (16/11/2022), sekitar pukul 07.30 WIB, di Jalan Seso Sayuran di Dukuh Angkruk, Desa Jatirejo Kecamatan Jepon.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia U20 Mini di Spanyol : Arab Saudi Kalah Telak vs Spanyol, Timnas Indonesia U20 vs Prancis

Baca Juga: Kasus Santri Bakar Santri : Tersangka dan Enam Barang Bukti Diserahkan ke Kejaksaan, Terancam 15 Tahun

Korban Dwi Cahyani Lufitasari, waktu itu berangkat dari rumah menuju ke MI Darussalam Bacem untuk mengajar, dengan mengendarai sepeda motornya.

Sesampainya di jembatan turut desa Gedangdowo, Kecamatan Jepon, ada seorang laki - laki yang menghentikan korban dan ngomong kalau istri pelaku mau melahirkan di desa Tempuran.

‘’Korban minta tolong untuk diantarkan, dan dengan alasan biar perjalanan cepat pelaku meminta untuk menyetir sementara korban diboncengkan,’’ jelas Kasat Reskrim, Kamis, (17/11/2022).

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Suami Yeni Inka Naik Pangkat

Selasa, 3 Januari 2023 | 13:51 WIB

Pemkab Blora Komitmen Wujudkan Kabupaten Layak Anak

Jumat, 25 November 2022 | 08:21 WIB
X