Awas! Maut Mengintai Pemotor di Ruas Clangapan-Pamotan, Lengah Sedikit Nyawa Bisa Melayang

- Selasa, 15 November 2022 | 18:08 WIB
Salah satu titik lubang jalan di Ruas Clangapan-Pamotan, tepatnya antara Kasreman-Sendangagung cukup dalam dan membahayakan pemotor. (suaramerdeka-muria.com/Ilyas al-Musthofa)
Salah satu titik lubang jalan di Ruas Clangapan-Pamotan, tepatnya antara Kasreman-Sendangagung cukup dalam dan membahayakan pemotor. (suaramerdeka-muria.com/Ilyas al-Musthofa)

REMBANG, suaramerdeka-muria.com – Pengguna sepeda motor yang melintas di Jalan Ruas Clangapan-Pamotan wajib mewaspadai keberadaan puluhan lubang berbahaya di sana.

Puluhan lubang yang beberapa di antaranya cukup dalam dan lebar itu seperti maut yang sewaktu-waktu mengintai para pemotor.

Salah perhitungan atau lengah sedikit saja, nyawa pemotor bisa jadi langsung melayang akibat terperosok lubang sehingga kecelakaan.

Pantauan suaramerdeka-muria.com, lubang berbahaya bagi pengguna jalan khususnya sepeda motor yang berada di ruas tersebut paling banyak berada di antara Clangapan sampai Sendangagung.

Kondisi lubang beberapa di antaranya cukup dalam dan berada di tengah jalan.

Beberapa lubang cukup dalam dan rentan membahayakan pemotor antara lain berada di depan kampus Universitas YPPI Rembang (UYR), kawasan pabrik sepatu, serta antara Tlogomojo sampai dengan Sendangagung.

Selain itu, beberapa lubang berbahaya juga berada di Desa Ringin masuk Kecamatan Pamotan.

Sampai dengan Selasa (15/11), lubang-lubang berbahaya tersebut belum juga ditutup oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTARU).

Baca Juga: Pimpinan DPRD Jepara Sidak Pelayanan RSI Sultan Hadlirin : Parah! Ini yang Ditemukan

Baca Juga: MA Al Hidayat Lasem Rembang Menggelar Latsar Kepemimpinan Empat Hari

Halaman:

Editor: Ilyas al-Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X