Update Bayi Dibuang di Dekat Kandang Sapi di Jepara, Sang Ibu Bakal Jalani Tes Kejiwaan : Ini Penyebabnya

- Minggu, 13 November 2022 | 21:12 WIB
Lokasi bayi dibuat di dekat kandang sapi di Desa Srikandang, Kecamatan Bangsri, Jepara. Berikut ini update perkembangannya. (suaramerdeka.com/Septina Nafiyanti)
Lokasi bayi dibuat di dekat kandang sapi di Desa Srikandang, Kecamatan Bangsri, Jepara. Berikut ini update perkembangannya. (suaramerdeka.com/Septina Nafiyanti)

JEPARA, suaramerdeka-muria.com - S (40) yang merupakan ibu dari bayi yang dibuang di dekat kandang Sapi di Desa Srikandang, Kecamatan Bangsri akan menjalani tes kejiwaan, Senin (13/11/2022) di RSUD RA Kartini Jepara.

Petinggi Desa Srikandang Ahmad Shohib mengatakan, perangkat desa akan menemani S melakukan pemeriksaan kejiwaan tersebut.

Saat ini S sudah kembali ke rumah setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas Mlonggo akibat pendarahan pascamelahirkan.

''Bayinya juga sudah keluar dari Puskesmas, namun saat ini tidak diserahkan ke ibunya, tetapi di rawat di rumah yang lain oleh saudaranya,'' beber Shohib, Minggu malam (13/11/2022).

Baca Juga: Akun Medsos Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia U20 Ivar Jenner & Justin Hubner Diserbu Netizen, Why?

Baca Juga: Piala Dunia U20 Mini Digelar di Spanyol : Timnas Indonesia U20 Ikut, Ini Jadwal Lengkap dan Siaran Langsungnya

Shohib mengaku, warga memang dibuat kaget dengan penemuan bayi tersebut.

Warga juga tidak menyangka jika S yang melahirkan. Pasalnya, tetangga sekitar rumahnya saja tidak mengetahui jika S selama ini hamil.

Terduga pelaku pembuangan bayi ini diketahui oleh warga setelah mengalami pendarahan setelah melahirkan.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X