Ditinggal Dangdutan, Motor Diembat Maling

- Jumat, 4 November 2022 | 21:37 WIB
Petugas saat melakukan olah tempat kejadian prkara dugaan pencurian sepeda motor. (suaramerdeka-muria.com/Beni Dewa)
Petugas saat melakukan olah tempat kejadian prkara dugaan pencurian sepeda motor. (suaramerdeka-muria.com/Beni Dewa)

PATI,suaramerdeka-muria.com – Riki Chisara, warga Desa Geritan, Kecamatan Pati Kota mengalami nasib apes. Niatnya mencari hiburan dengan menonton orkes musik dangdut justru berujung hilangnya motor miliknya.

Kejadian itu terjadi pada Rabu (2/11) malam lalu. Saat itu, Riki bersama temannya tengah pergi menonton pertunjukan dangdut yang digelar di Desa Dengkek, Kecamatan Pati kota dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat miliknya.

Sesampainya di lokasi kejadian, dia kemudian memarkirkan sepeda motor dengan nomor polisi K 3984 PU itu di Utara panggung atau di seberang panggung. Tepatnya di pinggir jalan Desa Geritan, Kecamatan Pati Kota.

Baca Juga: Kondisi Ramai, Toko Sepeda di Alun-Alun Kudus Dibobol Maling

Padahal saat itu korban mengatakan telah mengunci stang atau kunci ganda motor miliknya. Diapun kemudian meninggalkan motornya untuk menonton pertunjukkan dangdut.

Nahas, setelah acara dangdutan itu usai, korban yang bermaksud pulang ke rumah justru mendapati motornya sudah tidak ada lagi di tempat. Dia berupaya mencari di sekitar tempat dia memarkirkan motornya namun tidak juga diketemukan.

“Namun karena saat itu yang bersangkutan takut melaporkan ke ayahnya jika motornya telah hilang. Ayahnya yakni Budiharto baru megnetahui setelah mendapatkan pesan dari teman Riki jika motornya telah hilang,” terangnya.

Barulah kasus itu kemudian dilaporkan oleh Budiharto ke polisi pada Kamis (3/11) kemarin. Korban sendiri ditaksir mengalami kerugian material hingga Rp 10 juta.

“Setelah mendapatkan laporan petugas segera turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi. Kini petugas tengah berupaya untuk mengungkap pelaku dari kejadian itu,” katanya.

 

 

 

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Peringatan Satu Abad NU Ala Nahdlyin Pati

Kamis, 9 Februari 2023 | 07:31 WIB

Protes, Warga Tompomulyo Tanam Pisang di Jalan Rusak

Senin, 6 Februari 2023 | 23:46 WIB
X