Mobil Terbakar di Pati, Pemilik Masih Misterius

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 08:01 WIB
Bangkai mobil Xenia putih yang ludes terbakar di jalan raya Pati – Tayu. (suaramerdeka-muria.com/Beni Dewa)
Bangkai mobil Xenia putih yang ludes terbakar di jalan raya Pati – Tayu. (suaramerdeka-muria.com/Beni Dewa)

PATI,suaramerdeka-muria.com – Sebuah mobil Xenia warna putih terbakar hebat pada Minggu (23/10) petang. Mobil itu terbakar di jalan raya Pati – Tayu atau sebelah selatan SPBU di Desa Ketanen, Kecamatan Trangkil. Anehnya, hingga saat ini pemilik mobil itu belum juga diketemukan.

Hal itu seperti diungkapkan oleh Kapolresta Pati AKBP Christian Tobing melalui Kasihumas AKP Pujiyati. Berdasar keterangan Kapolsek Wedarijaksa, dia mengatakan pemilik mobil yang terbakar itu masih dalam proses penyelidikan.

“Masih lidik sampai saat ini, (Pemilik Mobil,Red),” terangnya.

Baca Juga: Sentra Kuliner Waroeng Kita Kudus Ludes Terbakar, Kerugian Ratusan Juta

Dikatakannya, kronologi mobil terbakar itu diketahui terjadi sekitar pukul 17.40 pada Minggu (23/10). Saat itu personil Polsek Wedarijaksa mendapatkan informasi dari warga terkait adanya kebakaran sebuah mobil di pinggir jalan Pati – Tayu tepatnya di Desa Ketanen, Kecamatan Trangkil.

“Begitu mendapatkan laporan adanya kebakaran, petugas kemudian segera menghubungi unit pemadam kebakaran PG Trangkil,” terangnya.

Tak lama kemudian atau sekitar pukul 18.20 api berhasil dipadamkan sepenuhnya dengan bantuan satu unit damkar PG Trangkil.

“Namun saat dicari keberadaan pemiliknya untuk dimintai keterangan, pemilik mobil itu rupanya tidak berada di lokasi kejadian. Belum tahu apakah pergi atau seperti apa,”terangnya.

Hal itulah yang membuat petugas hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait kejadian kebakaran tersebut. Baik untuk mengungkap kronologi maupun mencari tahu pemilik dari mobil nahas tersebut.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pj Bupati Pati Minta OPD Tak Hindari Aduan Masyarakat

Kamis, 12 Januari 2023 | 07:03 WIB
X