Teken MoU, Polres Siapkan Pengawal Perjalanan Dinas Pj Bupati Jepara

- Selasa, 18 Oktober 2022 | 05:55 WIB
Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta meneken  MoU  dengan  Kapolres Jepara AKBP warsono  terkait penyediaan personel Voorijder Kepolisian dalam kegiatan perjalan dinas di Ruang Vidcon Bupati Jepara, Senin (17/10). (suaramerdeka-muria.com/Sukardi)
Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta meneken MoU dengan Kapolres Jepara AKBP warsono terkait penyediaan personel Voorijder Kepolisian dalam kegiatan perjalan dinas di Ruang Vidcon Bupati Jepara, Senin (17/10). (suaramerdeka-muria.com/Sukardi)

JEPARA,suaramerdeka-muria.com - Pemerintah Kabupaten Jepara menyepakati kerjasama dengan Polres Jepara terkait penyediaan personel Voorijder Kepolisian dalam kegiatan perjalan Dinas Dalam dan Luar Daerah Penjabat (Pj) Bupati Jepara.

Penandatangan Momerandum of Understanding (MoU) tersebut berlangsung di Ruang Vidcon Bupati Jepara, Senin (17/10)

Hadir dalam acara tersebut Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta, Sekretaris Daerah Jepara Edy Sijatmiko, Kapolres Jepara AKBP Warsono, Asisten II Sekda Jepara Dyar Susanto, Insperktur Jepara Agus Tri Harjono,serta sejumlah  Perwira Polisi.

Baca Juga: Pemkab Jepara Siapkan Rp 2,5 Miliar Untuk Perluasan Bandara Dewandaru, Tahun Ini Pembangunan Terminal 

Kapolres Jepara AKBP Warsono mengatakan, penandatangan MOU ini sebagai landasan dan pelaksanaan terwujudnya penyediaan personel Voorijder oleh Satlantas Polres Jepara dalam kegiatan perjalanan dinas dalam dan luar daerah Pj Bupati agar dapat berjalan tertib, lancar dan tepat waktu. 

"Dalam penyusunan kerjasama ini dilakukan oleh Koordinator Bidang Kerjasama (Subagkerma) yang telah diverikasi oleh Polda Jawa Tengah," kata Warsono. 

Hal ini juga merupakan bentuk dukungan dan sinergi Polres Jepara kepada Pemkab Jepara dalam membangun Kota Ukir yang kita cintai dan semoga kerjasama ini bermanfaat bagi Pemkab dan Polres Jepara

"Dalam kesempatan ini kami sampaikan kepada jajaran Pemkab Jepara untuk tidak lagi mengadakan perjanjian kerja sama dengan pihak Polsek dikarenakan saat ini sudah melalui satu pintu pada bagian Subagkerma yang ada di Polres Jepara," tegasnya. 

Pada kesempatan yang sama Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan juga dukungan dari Polres Jepara yang selama ini bersinergi dalam membangun dan menjaga kondusifitas Kabupaten Jepara.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Uji Coba ETLE di Jepara, Ini Hasilnya

Senin, 16 Januari 2023 | 18:58 WIB
X