Positif Narkoba, Satu Personel Polres Rembang Jalani Proses Disiplin Etik

- Senin, 17 Oktober 2022 | 14:56 WIB
Satu personel Polres Rembang dinyatakan positif narkoba dan sedang menjalani proses sidang etik. (suaramerdeka-muria.com/Istimewa)
Satu personel Polres Rembang dinyatakan positif narkoba dan sedang menjalani proses sidang etik. (suaramerdeka-muria.com/Istimewa)

REMBANG, suaramerdeka-muria.com – Sorotan terhadap citra negatif institusi kepolisian belakangan semakin santer terdengar publik.

Setelah mencuat kasus Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua, muncul kabar Irjen Teddy Minahasa sosok yang sebenarnya akan menjabat sebagai Kapolda Jatim, diduga terseret kasus peredaran narkoba.

Saat ini kasusnya sedang ditangani oleh institusi Polri.

Bagaimana dengan Kabupaten Rembang?

Di jajaran Polres Rembang, ternyata ada satu personel polisi yang juga dinyatakan positif dalam penyalahgunaan narkoba.

Oknum tersebut dinyatakan positif setelah dilakukan proses tes urine.

Kabar soal adanya satu personel Polres Rembang yang hasil tes urinenya positif narkoba disampaikan langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan.

Dandy menyatakan, atas hal itu tindakan yang diambil oleh institusi adalah saat ini yang bersangkutan sedang menjalani proses disiplin etik.

“Pernah ada satu anggota hasil tes urine positif. (Saat ini) Sedang proses disiplin/etik,” terang AKBP Dandy Ario Yustiawan, kepada suaramerdeka-muria.com Minggu 16 Oktober 2022 malam.

Baca Juga: Telan Anggaran Rp 88,13 Miliar, Mengapa Kawasan Kota Pusaka Lasem Masih Banjir?

Halaman:

Editor: Ilyas al-Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X