Maling Gasak Rumah di Ngembalrejo, Terekam CCTV Beraksi Delapan Menit, Kerugian Capai Puluhan Juta

- Jumat, 14 Oktober 2022 | 22:10 WIB
Pemilik rumah saat menunjukkan lokasi tempat pencurian yang ada di Desa Ngembalrejo, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus. (suaramerdeka-muria.com/Beni Dewa)
Pemilik rumah saat menunjukkan lokasi tempat pencurian yang ada di Desa Ngembalrejo, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus. (suaramerdeka-muria.com/Beni Dewa)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com – Aksi pencurian yang terjadi di Jalan Kudus – Pati kilometer 5 tepatnya di Desa Ngembalrejo, Kecamatan Bae sempat terekam kamera CCTV. Dalam aksinya, pelaku beraksi hanya dalam kurun delapan menit saja.

Total kerugian ditaksir mencapai puluhan juta.

Aksi pelaku pun terbilang cukup nekat. Dalam rekaman video itu diketahui jika aksi dilakukan pukul 10.31 pada Rabu (12/10).

Baca Juga: Pencuri 10 Tandan Pisang Ditangkap Warga, Terungkap Ada Kisah Sedih Dialami Pelaku, Akhirnya Dilepaskan

Wajah pelaku terlihat jelas. Dia memakai jaket model hoodie berwarna merah, tas perempuan warna merah, celana jeans dan sandal. Meski belum jelas pelaku berjenis perempuan atau laki-laki.

Dia sempat masuk ke toko Damas yang berada di pertigaan Ngembal tersebut. Kebetulan saat itu toko tengah dibersihkan. Sehingga pintu toko sedikit terbuka. Celah itulah yang kemudian digunakan pelaku.

“Saat itu pelaku sempat mencoba mencari barang berharga di meja kasir. Namun karena tidak mendapatkan akhirnya keluar melalui pintu belakang samping,” terang Mohammad Ave Shina, putra pemilik rumah.

Lewat pintu samping itu,pelaku kemudian masuk ke dalam rumah milik Masruriyah. Anehnya meski di dalam ruangan itu ada empat ruangan, pelaku langsung menuju ke kamar milik Masruriyah.

“Di kamar itu pelaku mengambil barang berharga yang disimpan di tiga dompet. Anehnya lagi, kamar itu juga tak diacak-acak. Langsung menuju ke lemari tempat disimpannya barang berharga itu,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X