Partai NasDem Jepara Solid Dukung Pencapresan Anies Baswedan

- Selasa, 11 Oktober 2022 | 08:18 WIB
Ketua DPD Partai Nasional Demokrat Kabupaten Jepara Pratikno memimpin pembacaan deklarasi dukungan kepada DPP Partai NasDem yang mengusung Capres 2024 Anies Baswedan. (suaramerdeka-muria.com/Sukardi)
Ketua DPD Partai Nasional Demokrat Kabupaten Jepara Pratikno memimpin pembacaan deklarasi dukungan kepada DPP Partai NasDem yang mengusung Capres 2024 Anies Baswedan. (suaramerdeka-muria.com/Sukardi)

JEPARA,suaramerdeka-muria.com – Keputusan DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang akan mengusung Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang, mendapat dukungan penuh DPD Partai NasDem Kabupaten Jepara.

"Struktur NasDem Jepara sangat  solid dan mendukung penuh keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem dan akan mengawal pemenangan di pemilu legislatif dan pilpres 2024," ujar Ketua DPD Partai Nasdem Jepara Pratikno dan Sekretaris Nur Hidayat, Senin (10/10).

Untuk membulatkan  tekad dan semangat kader, telah diadakan pembacaan deklarasi di Lantai 2 Kantor DPD Partai Nasdem Jepara, Sabtu (8/10) lalu.

Baca Juga: Nasdem Usung Anies Baswedan Jadi Capres, Kader di Kudus Mundur

Acara dihardiri juga dari DPW Jawa Tengah Ali Mansur HD, para Anggota Fraksi NasDem DPRD Jepara Pratikno, Nur Hidayat, Padmono Wisnugroho, Sunarto, Sumarsono, Jumar ,dan Tegar.

Deklarasi mendapat dukungan penuh seluruh jajaran DPD dan DPC beserta organisasi sayap Partai NasDem se-Jepara yang terdiri dari Barisan Reaksi Cepat NasDem, Garda Pemuda, Garnita Malahayati, Gemuruh, Liga Mahasiswa NasDem, Badan Advokasi Hukum NasDem, dan Petani NasDem melakukan Deklasarasi Janji setia untuk bertekad bulat memangkan Pemilu dan Pilpres.

Ada tiga poin dalam deklarasi DPD Partai NasDem Jepara yang dibacakan Ketua DPD Pratikno yang diikuti seluruh kader  yang hadir.

"Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim dan memohon ridho Allah SWT, 1. Kami pengurus DPD Partai NasDem,DPC,dan Sayap Partai NasDem,beserta struktur dan kader NasDem di semua tingkatan se-Kabupaten Jepara, setia tunduk dan patuh atas kebijakan DPP Partai NasDem, untuk menyelamatkan bangsa dan negara ini, menjaga persatuan, kesatuan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang berdasarkan Pancasila dan UUD1945," katanya.

Poin kedua, kata dia, DPD Nasdm Jepara mendukung sepenuhnya pencapresan Anies Baswedan sebagai calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2024-2029.

"Poin ketiga kami kader NasDem Kabupaten Jepara di semua tingkatan, siap mengawal dan memenangkan  Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden 2024," katanya.

Untuk mewujudkan itu, kata Pratikno, NasDem Jepara telah menguatkan seluruh kekuatan struktur partai. Juga membangun Jaringan untuk Pemenangan NasDem dan Pilpres. Melakukan sosialisasi Programprogram  NasDem dan Calon Presiden.

Pihaknya juga mengajak seluruh stakeholder dan masyarakat agar dalam Pemilu tetap kondusif, damai, aman, berintegritas dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika, menjaga Keutuhan NKRI, Membumikan dan merealisasikan nilai nilai Pancasila, agar tetap berpedoman kepada UUD 1945.

"Semangat serta mewujudkan Restorasi Indonesia agar tercapai Cita-cita Bangsa Indonesia sebagaimana semangat Proklamasi 1945," tegas Pratikno, yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jepara itu.

 

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X